Tips Perawatan Wajah Tradisional

Tips Perawatan Wajah Tradisional –  Kulit wajah yang cerah dan tampak putih berseri disebut sebagai kulit yang paling ideal, khususnya untuk para wanita Indonesia. Indonesia terkenal sebagai Negara dengan konsumen krim pemutih wajah yang cukup banyak, sedangkan beberapa Negara maju lebih banyak membeli krim anti penuaan dini.

Apa pun kebutuhan dan keinginan Anda untuk membeli krim berada di dalam tangan Anda, namun perhatikanlah dengan baik kandungan aktif yang terdapat di dalam krim tersebut, sudahkan aman dan cocok untuk dipakai oleh jenis kulit Anda.

Kebiasaan memudahkan segala urusan membuat banyak orang terjebak dengan membeli krim yang salah, ingin lebih efisien namun risikonya kulit wajah rusak, padahal ada beberapa bahan alami yang dapat dipakai untuk memutihkan wajah dengan baik, tanpa efek samping, tanpa kandungan merkuri dan bahan kimia lainnya.

Tips Perawatan Wajah Tradisional

Tips Perawatan Wajah Tradisional

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Tips Perawatan Wajah Tradisional. Perhatikan dan simaklah dengan baik dan penuh dengan rasa perhatian.

  • Tips Perawatan Wajah Tradisional : Manfaatkanlah buah bengkoang

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu dengan buah bengkoang yang diolah dengan sedemikian rupa menjadi pasta masker alami yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. Bengkoang memiliki kandungan aktif, yakni vitamin B1, vitamin C, pachyrhizon serta rotenon.

Buah bengkoang diparut lalu diperas airnya, sisihkan air perasan buah bengkoang dan diamkan selama beberapa menit hingga saripati alami dari buah bengkoang keluar. Singkirkan air bengkoang yang berwarna bening dari saripati putih bengkoang. Oleskan dengan merata, saripati bengkoang alami pada kulit wajah, tunggu beberapa menit agar kandungan meresap baru kemudian bersihkan wajah dengan air bersih.

  • Tips Perawatan Wajah Tradisional : Manfaatkanlah susu

Susu merupakan minuman menyehatkan yang sangat disukai oleh banyak kalangan usia, mulai dari bayi hingga orang dewasa. Namun, susu tidak hanya baik untuk dikonsumsi saja karena susu juga baik untuk dijadikan susu pembersih atau air rendaman.

Susu memiliki kandungan alami baik yang dapat menjaga kelembaban kulit, meremajakan kulit, memudarkan flek hitam serta membantu memutihkan kulit dengan sangat baik. Cukup dengan mencelupkan kapas pada susu lalu gosokkan pada kulit wajah dan diamkan selama satu malam untuk hasil yang lebih maksimal.

  • Tips Perawatan Wajah Tradisional : Manfaatkanlah jeruk lemon

Jeruk lemon memiliki kandungan vitamin C yang aktif dan baik untuk membantu memutihkan wajah dengan lebih efektif. Tentunya Anda pernah melihat krim wajah pemutih yang dibuat dari jeruk lemon, bukan?.

Selain baik untuk membuat kulit tampak lebih putih dan segar, jeruk lemon juga baik untuk membersihkan kulit sehingga kulit wajah bebas dari kusam dan juga flek hitam. Jeruk lemon dapat membantu memutihkan kulit wajah dalam waktu yang relatif singkat, yakni cukup dengan 14 hari saja, dengan catatan Anda melakukan perawatan dengan rutin dan benar, maka secara otomatis perubahan tersebut akan terlihat.

Iris buah jeruk lemon, lalu peras jeruk lemon dan sisihkan air perasannya. Gosokkan kapas yang sebelumnya telah dicelupkan pada air perasan jeruk nipis dengan gerakan melingkar pada kulit wajah. Rutin lakukan perawatan alami ini setiap malam hari. Biarkan sisa air lemon menempel pada kulit wajah semalaman baru kemudian bilas wajah di pagi harinya.

Cara memutihkan wajah secara tradisional jauh lebih mudah, murah dan aman untuk Anda lakukan, cara ini dapat dilakukan kapan saja disaat Anda memiliki waktu luang di rumah. Lakukan perawatan ini untuk menjaga kulit tetap bersih, bebas dari kusam dan yang lebih penting adalah menjadi beberapa tingkat lebih putih. Wajah yang putih dan bersih akan Anda peroleh apabila Anda melakukan tips di atas dengan rutin.

Demikianlah artikel mengenai Tips Perawatan Wajah Tradisional. Semoga bermanfaat dan semoga artikel ini juga bisa menjadi salah satu bahan referensi buat memmpercantik dan merawat wajah anda.

Tips Perawatan Wajah Tradisional | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply