Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat

Tips Perawatan Wajah Bekas JerawatBekas jerawat adalah sesuatu yang hampir semua orang tidak suka. Karena dianggapnya itu sebagai penghalang dan membuat diri seseorang tidak percaya diri dengan penampilannya.

Bekas jerawat yang ditimbulkan pada saat jerawat hilang sebenarnya adalah proses penyembuhan dan perbaikan pada jaringan kulit. Selama proses ini berlangsung kulit akan memproduksi kolage yakni sebuah zat yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan kulit. Kelebihan produksi kolagen ini pada kulit dapat mengakibatkan kulit menjadi terangkat dan menimbulkan flek dan bintik-bintik hitam.

Sedangkan saat terjadi kekurangan kolagen maka kulit menjadi berlubang. Sehingga kelebihan atau kekurangan  kolagen pada saat perbaikan jaringan kulit ternyata menjadi masalah. Oleh karenanya kita membutuhkan sebuah solusi menghilangkan bekas jerawat secara alami, cepat dan mudah.

Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat

Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat

 

Ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan bekas jerawat, beberapa diantaranya adalah dengan terapi laser atau menggunakan produk – produk kecantikan yang direkomendasikan dokter maupun yang dapat anda peroleh di pasaran.

Jika anda ingin menghilangkan bekas jerawat tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, anda dapat mencoba menggunakan bahan – bahan alami yang dapat dengan mudah anda temui di dapur.

Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin akan memberikan informasi dan artikel tentang Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel di bawah ini :

  1. Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat dengan mentimun; vitamin a dan c untuk perawatan kulit wajah
  2. Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat dengan madu; pelembab alami dan mengurangi peradangan
  3. Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat dengan Tomat; vitamin a untuk penyembuhan luka
  4. Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat dengan minyak pohon teh untuk bekas jerawat
  5. menggunakan teh hijau + es batu
  6. Menggunakan perasan jeruk nipis
  7. menggunakan minyak zaitun
  8. lidah buaya meregenerasi kulit
  9. coconut oil / minyak kelapa
  10. bubuk kunyit dan daun mint
  11. jus yoghurt & mentimun
  12. Homemade scrub gula
  13. jus kentang
  14. baking soda
  15. putih telur
  16. jus pepaya

Video Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat Dengan Bahan Alami :

 

Demikianlah informasi dan penjelasan artikel pada kesempatan yang sama-sama berharga ini, mengenai Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda sudah bisa merawat wajah dan muka anda agar terhindari dari yang namanya jerawat membandel. Sekian dan terima kasih.

Tips Perawatan Wajah Bekas Jerawat | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply