Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea

Tips Perawatan Kecantikan Wanita KoreaKecantikan wanita korea sangat identik dengan kulit wajah putih, mulus, dan bersih. Tak heran, banyak wanita di Indonesia yang mendambakan ingin memiliki wajah secantik dan sebening wanita Korea. Tidak sedikit dari wanita Indonesia yang bahkan rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan wajah cantik ala korea.

Umumnya kulit orang Indonesia itu adalah sawo matang dan berbeda jauh dengan warna kulit orang Korea Selatan. Rata-rata kulit orang Korea Selatan itu putih-putih bersih tanpa noda. Dimana warna kulit putih bersih itu sangat identik dengan kecantikan sehingga banyak orang yang iri melihat kulit putih orang Korea Selatan.

Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea

Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea. Untuk lebih jelasnya dan detailnya, silahkan anda menyimak penjelasannya berikut di bawah ini :

1. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Konsumsi Teh Hijau

Bukan perkara yang sulit untuk mendapatkan teh hijau di tanah air Indonesia ini. Wanita Korea Selatan sering mengkonsumsi teh hijau dua kali dalam sehari. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat membantu untuk mengurangi radikal bebas didalam tubuh kita. Sehingga akan membuat tampilan kita awet muda dan mampu menangkal tumbuhnya jerawat diwajah. Teh hijau ini banyak digunakan oleh produk-produk masker sebagai salah satu komposisinya. Untuk mendapatkan teh hijau sangatlah mudah, karena kini sudah banyak tersedia di supermarket dalam bentuk kemasan.

2. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Mengkonsumsi Makanan Laut

Wanita Korea Selatan dan wanita Jepang sangat menyukai mengkonsumsi makanan laut seperti seafood. Kandungan seafood yang rendah fat protein serta vitamin dan mineral didalamnya akan mampu membuat kulit kita bersinar cerah. Silakan Anda konsumsi makanan laut jenis seafood menjadikan santapan rutin dalam sehari-hari demi membuat kulit putih alami ala wanita Korea Selatan.

3. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Mengkonsumsi Raw Food

Dalam drama ataupun film-film Korea, kita pasti sering mendapati orang Korea dengan lahapnya menyantap makanan yang didominasi daging dan sayuran hijau.

Hal ini lah yang kemudian menjadi salah satu faktor mengapa kulit wanita Korea begitu bersih, putih, dan terlihat sehat. Konsumsi makanan mentah dan sayuran hijau sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah agar terlihat segar berseri.

4. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Minum Air Putih

Betapa banyaknya manfaat dari rajin mengkonsumsi minum air putih dalam sehari-hari. Salahsatu diantaranya adalah mampu membuat kulit wajah kita menjadi putih bersih bersinar. Wanita Korea Selatan sangat rajin mengkonsumsi air putih demi mencegah terjadinya dehidasi. Kemudian wanita Korea juga sangat rajin mengkonsumsi buah-buahan serta sayuran. Bahkan makanan lauk pauk yang paling terkenal di Korea Selatan, Kimchi adalah terbuat dari racikan sayuran. Dengan cairan yang cukup yang diperoleh dari konsumsi air putih, buaha-buahan, dan sayuran maka kesehatan kulit akan terjaga dan mempertahankan kondisi kulit dari kelembaban dan supaya tidak cepat kering pecah-pecah.

5. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Menggunakan Pemutih Wajah

Kulit wajah orang Asia, terutama Jepang, Cina, Korea Selatan ataupun Korea Utara memang biasanya memiliki warna pigmen kulit putih. Hal ini lah yang menjadi salah satu faktor utama mengapa wajah orang Korea begitu putih bersih.

Selain memang ditakdirkan dengan warna kulit yang putih bersih, orang Korea juga ternyata gemar menggunakan krim pemutih wajah untuk mencegah terjadinya pigmentasi.

Hal ini dilihat dari semakin banyaknya produk krim pemutih wajah yang laris di negeri ginseng tersebut. Tak hanya kaum hawa, kaum pria di Korea juga turut berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus dan putih.

6. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea Terbiasa menggunakan Sunblock

Jika kebanyakan orang di Indonesia menggunakan sunblock ketika berada di pantai atau di tempat yang panas, berbeda halnya dengan orang-orang Korea. Wanita Korea justru menggunakan sunblock setiap hari, dan sunblock menjadi salah satu kosmetik yang wajib dibawa kemana-mana.

Seperti yang sudah kita ketahui, fungsi dari sunblock sendiri adalah untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung yang bisa menyebabkan kulit menjadi hitam.

Meskipun suhu cuaca di Korea tidak sepanas di Indonesia, namun mereka memiliki kekhawatiran yang cukup tinggi terhadap kulit wajah. Sehingga tak heran sunblock menjadi kosmetik yang wajib untuk dibawa kemana saja.

7. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea Gemar memakai masker wajah

Bagi penggemar drama-drama atau film dari Korea pastinya sudah tidak asing lagi ketika wanita Korea menggunakan masker sebelum tidur dalam drama yang ditonton. Ternyata hal ini tak hanya terjadi di drama saja, karena faktanya wanita Korea memang suka memakai masker wajah bahkan menjadi rutinitas tersendiri setiap harinya.

Masker yang banyak digunakan oleh wanita Korea adalah masker yang terbuat dari Yoghurt, mentimun, dan madu yang bisa membantu melembabkan kulit wajah, serta menjaga kulit wajah agar tetap segar dan kencang.

8. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Menggunakan BB Cream dan CC Cream

Cream jenis BB Cream dan CC Cream nampaknya kian populer di kalangan kaum wanita. Kedua krim ini memiliki fungsi layaknya foundation bedak, tetapi lebih ringan dan tidak akan menyumbat pori-pori kulit.

Bagi wanita Korea, BB Cream dan CC Cream menjadi senjata pamungkas tersendiri untuk membuat kulit wajah mereka terlihat glowing dan kencang. Produk BB Cream dan CC Cream yang berasal dari negeri Ginseng tersebut bahkan kini sudah mulai tersebar luas di Indonesia.

9. Gemar menggunakan make up minimalis

Wanita Korea lebih suka mengenakan make up yang minimalis, dengan warna pastel yang tidak mencolok.

Hal ini lah juga yang membuat wajah wanita orang Korea terlihat cantik natural. Biasanya mereka cukup menggunakan maskara dan eyeliner untuk mempertajam bentuk mata, serta sentuhan lipstick merah muda dengan sedikit blush on di pipi.

10. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Penyegar Wajah

Gunakan penyegar wajah untuk membersihkan sel-sel kulit mati di wajah Anda. Sangat baik digunakan ketika kita sedang mencuci wajah agar kotoran yang tersisa dapat luruh dengan sempurna. Hal ini biasa dilakukan wanita Korea Selatan agar kulit wajah mereka menjadi lebih fresh serta tidak kering. Umumnya wanita Korea Selatan menggunakan penyegar wajah yang mempunyai kandungan ethyl alkohol, isopropyl alkohol atau rubbing alkohol. Disarankan ketika menggunakan penyegar wajah agar tidak menggunakan kapas. Agar proses penyerapannya menjadi lebih maksimal maka cukup dioleskan dengan tangan Anda.

11. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea Membersihkan Dengan Toning

Rahasia kulit putih bersih alami ala wanita Korea Selatan selanjutnya adalah dengan rajin membersihkan wajah menggunakan Toning. Tambahkan minyak kepala dan caranya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan dan meratakannya ke kulit wajah. Kemudian tunggu 3 sampai dengan 4 menit dan bersihkan kulit wajah dengan sabun muka dan air hangat.

Kegiatan membersihkan wajah adalah hal yang wajib kita lakukan agar wajah senantiasa akan terhindar dari berbagai macam kotoran yang bisa menyebabkan penyakit kulit seperti jerawat dan komedo di hidung. Gunakan toning, moisturizing hingga cleansing dengan teratur terutama ketika kita mau tidur.

12. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Senam Wajah

Kebiasaan wanita Korea Selatan yang tidak pernah dilakukan oleh wanita Indonesia pada umumnya dalah melakukan aktifitas senam wajah. Kegiatan senam wajah adalah cara yang paling mudah dan sama sekali tidak perlu mengeluarkan dana sepeserpun. Luangkan waktu sejenak untuk senam wajah dengan cara mengucapkan Ma Me Mi Mo Mu sebanyak 10 kali.

13. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea Tidur Yang Cukup

Kebiasaan bergadang dan tidur larut malam adalah merupakan sifat yang sangat buruk bagi kesehatan kita. Hal ini akan menimbulkan berbagai macam penyakit termasuk rusaknya kulit kita. Orang yang suka tidur malam larut malam maka kulitnya akan kusam, kering, dan pecah-pecah. Maka dari itu sebaiknya Anda tidur dengan teratur. Kulit melakukan regenerasi sel ketika kita sedang tidur, dengan begitu jika tidur kita tidak teratur dan kurang dari patokan yang disarankan maka regenerasi kulit tidak akan maksimal. Sebaiknya kita tidur malam selama 7 sampai dengan 8 jam.

14. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan menggunakan Produk Kecantikan Yang Tepat

Kenapa kulit wanita Korea putih-putih? Rahasianya selain cara yang sudah dijelaskan diatas adalah wanita Korea lebih suka melakukan perawatan wajah dibanding dengan menggunakan make up. Apalagi penggunaan make up yang berlebihan dan terlalu tebal hal ini sangat dihindari oleh kaum hawa di Korea Selatan. Maka dari itu lebih baik merawat kulit wajah dengan baik dan selalu menggunakan bahan-bahan alami.

15. Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea dengan Menata Rambut

Wanita Korea umumnya tampak cantik tanpa menggunakan make up yang berlebihan. Mereka juga sangat memperhatikan dalam hal menata rambut. Tatalah rambut Anda yang disesuaikan dengan bentuk wajah agar kecantikan Anda dapat terlihat dengan maksimal.

Demikianlah postingan kali ini, mengenai Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih bisa merawat dan menjaga kecantikan anda dengan baik dan benar serta jauh dari bahan zat kimia. Sekian dan terima kasih.

Kata Kunci :

rahasia kecantikan wanita korea selatan
Tips Perawatan Kecantikan Wanita Korea | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply