Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak

Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak – Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak ulasan artikel di bawah ini :

Ketiak atau dalam bahasa Latin disebut axilla adalah daerah lipatan tubuh manusia yang menghubungkan lengan atas dengan bahu. Ketiak dikenal sebagai salah satu bagian tubuh yang sensitif saat digelitik dan sebagai salah satu bagian tubuh yang agak tersembunyi.

Secara anatomis, ketiak diikat pada bagian anterior oleh otot pectoralis major dan otot pectoralis minor, dan bagian posterior oleh otot subscapularis dan tulang belikat. Kemudian di bagian medialnya oleh otot serratus anterior serta bagian lateral oleh otot coracobrachialis dan bagian caput brevis dari otot biceps brachii.

Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak

Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak

Rambut ketiak selalu tumbuh di ketiak, baik pada pria maupun wanita. Pertumbuhan rambut ini dimulai pada saat masa pubertas. Biasanya pada wanita, rambut tersebut dicukur dengan alasan estetika. Pria biasanya tetap membiarkan rambut tersebut tumbuh dan hanya dicukur bila sudah cukup lebat. Akan tetapi, kini banyak pria yang juga mencukur rambut ketiaknya untuk menjaga popularitasnya sebagai seorang model atau seorang atlet, dan lain sebagainya.

Para ilmuwan menemukan bahwa kulit di bagian ketiak manusia merupakan tempat terfavorit bagi bakteri. Dalam penampang kulit seluas satu inci persegi, di ketiak bisa terdapat 516.000 bakteri.

Kebanyakan orang di dunia memiliki bulu di ketiak. Bulu di ketiak pria memang sangat wajar untuk dibiarkan, bahkan bulu ketiak dapat menambah hasrat kelaki-lakian dari pemiliknya. Tapi tidak untuk wanita, bulu di ketiak wanita akan sangat merusak penampilan terutama jika wanita tersebut mengenakan pakaian tanpa lengan.

Maksud hati ingin terlihat seksi dengan memakai pakaian tanpa lengan, gara-gara bulu ketiak yang ada malah kelihatan jorok dan akhirnya malah dijauhi orang lain. Untuk anda para wanita yang tidak ingin mengalami hal ini, anda dapat menghilangkan bulu ketiak anda dengan beberapa tips menghilangkan bulu ketiak berikut ini :

1. Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Memakai metode Waxing

Untuk melakukan waxing pada bulu ketiak anda sebaiknya menggunakan jasa salon, hal ini dikarenakan waxing membutuhkan keahlian khusus agar hasilnya baik. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan waxing ini merupakan cara yang paling efektif. Sayangnya dalam proses metode waxing akan menimbulkan rasa sakit pada orang yang dicukur.

2. Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Tepung Maizena, Telur, Dan Gula

Salah satu cara untuk menghilangkan atau merontokkan bulu ketiak adalah dengan menggunakan ramuan dari tepung maizena, telur, dan gula. Cara pembuatannya adalah dengan mencampur tepung maizena, gula, dan putih telur dengan perbandingan 1:1:1 hingga terbentuk seperti adonan. Oleskan ramuan yang telah terbentuk secara merata ke ketiak, tutup dengan kain dan tunggu hingga mengering. Setelah mengering selanjutnya tarik kain ke arah bawah atau arah yang melawan pertumbuhan bulu.

3. Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Memakai Jintan Putih Dan Kapur Halus

Tips menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan ramuan jintan putih dan kapur halus yang dicampur dengan air jeruk nipis. Penggunaannya pun cukup mudah yaitu dengan mengoleskan ramuan ini ke bulu ketiak setelah dicukur. Dengan mengoleskan secara teratur, bulu ketiak anda akan tumbuh dengan lebih lambat, bahkan nantinya tidak akan tumbuh secara permanen.

Demikianlah artikel mengenai Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak. Semoga dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Bagi anda yang ingin memutihkan ketiak silahkan simak cara memutihkan ketiak yang sebelumnya juga sudah saya tuliskan untuk anda. Merasa artikel ini bermanfaat mohon dibagikan ke teman-teman anda di facebook, twitter maupun di akun google plus kalian masing-masing, terima kasih.

Tips Paling Terbaik Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply