Ez Jet Water Cannon

Tips Mengikat Rambut Model Kuncir Kuda

Saturday, February 20th, 2016 - Tips Kecantikan

Tips Mengikat Rambut Model Kuncir KudaApa kabar pembaca setia tips perawatan, kali ini tips perawatan akan membagikan tips mengikat rambut model kuncir kuda bagi para pembaca yang memiliki rambut panjang. Sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Mengenal Jenis Kulit Sensitif.

Tips Mengikat Rambut Model Kuncir Kuda

Tips Mengikat Rambut Model Kuncir Kuda

Supaya ikatan rambut tidak terlihat sekadar seperti kunciran saat Anda main badminton, beri waktu khusus untuk menatanya. Ambil segumpal krim penebal rambut, dan sisirkan pada rambut yang lembab. Hal ini akan membuat rambut sedikit mengikat, sehingga rambut tidak akan terlepas karena licin. Blow-dry rambut Anda (dan luruskan, jika rambut Anda ikal) dengan sikat rambut berbulu keras. Bulu yang keras akan membantu membuat rambut Anda mengkilap.

Berikut ini beberapa tips mengikat rambut model kuncir kuda :

  1. Ikatkan ke belakang. Pada siang hari, Anda tak perlu menyembunyikan karet rambut. Pilih karet yang berwarna hitam dengan model biasa, tanpa penjepit dari metal yang membuat rambut tersangkut dan rontok.Posisi kuncir rambut sekitar 5cm di atas tengkuk akan membuat Anda terlihat seperti cheerleader; namun terlalu rendah juga membuat rambut terlihat datar. Semprotkan sedikit hair spray pada tangan, lalu sisirkan ke rambut dengan jari-jari tangan.
  2. Jika Anda menginginkan ikatan yang lebih lepas dan terlihat romantik, buat ikatan yang sedikit menyamping. Gunakan sisir untuk menciptakan belahan sekitar 4 cm di atas telinga. Rapikan rambut ke bawah ke arah telinga, lalu sisir ke belakang ke arah tengkuk. Jika Anda memiliki poni, arahkan ke samping. Anda akan terlihat seperti Audrey Hepburn atau Grace Kelly.
  3. Untuk menghadiri acara di sore hari, gosokkan serum silikon sebanyak kira-kira kuku ibu jari di antara telapak tangan, lalusisirkan kedua tangan ke rambut. Miringkan kepala Anda 45 derajat, dan rapikan rambut Anda dengan sikat rambut. Buat kuncir kudanya sedikit longgar. Akhiri dengan mengambil sejumput rambut, lalu ikatkan menutupi karet rambutnya, dan rekatkan dengan jepit rambut. Biarkan rambut sedikit messy sehingga kuncir kuda terlihat seperti gaya Jennifer Aniston. Seksi!

Demikianlah info singkat tentang Tips Mengikat Rambut Model Kuncir Kuda dari admin tipsperawatan.com, semoga bermanfaat dan jangan lupa lihat juga Mengenal Jenis Kulit Kering.

Kata Kunci :

kuncir kuda,cara kuncir kuda,cara mengikat rambut kuncir kuda,model rambut KUNCIR KUDA,kuncir kuda rambut panjang,cara mengikat rambut panjang,cara mengikat rambut pakai rambut,cara kuncir rambut,cara kuncir kuda yang menutupi karet rambut,tutorial kuncir rambut panjang
Tips Mengikat Rambut Model Kuncir Kuda | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply