Saturday, 20 September 2014

Tips Bercinta Tahan Lama

Tips Bercinta Tahan Lama – Siapa yang tak ingin melewati saat-saat bercinta tahan lama yang sangat menggairahkan bersama pasangan tersayang…? Sudah tentu anda dan semua pasangan di dunia menginginkannya. Namun, sangat pelik jika momen indah bercinta tahan lama mungkin hanya jadi bayangan dan fantasi semata bagi beberapa orang. Mengapa hal ini bisa terjadi..? Beberapa faktor tak terduga dapat menjadi penyebabnya, dan berikut kami bagikan cara sekaligus tips bercinta tahan lama untuk anda semua.

Berikut beberapa cara sekaligus tips kecil mensiasati agar bercinta tahan lama dapat terjalin dengan sempurna,

Kurangi Kepekaan Agar Tahan Lama
Cara yang satu ini mungkin agak janggal dan anda harus lebih hati-hati dalam mengatur mood pasangan anda. Jangan sampai, maksud anda agar dapat bercinta tahan lama, namun pasangan anda salah mengartikannya dan mendadak kehilangan mood bercinta, menganggap anda kurang bergairah.

Cobalah memalingkan keinginan menggebu anda untuk segera mendapatkan orgasme, bercinta tahan lama tak akan terwujud jika pasangan anda tak mendapatkan apa yang anda rasakan. Untuk itu, sesekali membayangkan hari libur atau sesuatu lain yang menyenangkan, kurangi kepekaan dan sensualitas saat penetrasi berlangsung juga dapat mengurangi aktifitas hormon dan memperpanjang jarak orgasme.

Jika sakit, Atur Pengobatan Yang Sedang Anda Jalani
Pengobatan untuk beberapa penyakit seperti depersi, phobia social, OCD, dan kegelisahan saat ini biasa digunakan oleh dokter. Namun, pengobatan semacam ini bisa mengakibatkan sulitnya ereksi. Jika Anda mengkonsumsi obat semacam ini, konsultasikan dengan dokter untuk memastikan Anda tidak mendapat resep berlebih, yang mengakibatkan matinya kehidupan seksual Anda.

Biasakan menyimpan Kekuatan
Ketika sang Istri atau wanita sudah memperlihatkan lekuk keindahan tubuhnya, tidak sedikit pria langsung memberikan dan mengeluarkan seluruh hasrat seksualnya dengan menggebu-gebu. Pria kadang tidak bisa mengendalikan diri dan langsung menghabiskan tenaga nya di sesi awal karena kurang mampu menahan emosi dan ingin segera mencapai klimaks. Padahal terlalu lelah disesi awal dapat mengakibatkan ereksi jadi lembek. Ukur kembali batas kekuatan Anda agar anda dan pasangan dapat menikmati sesi bercinta tahan lama yang menggairahkan.

Tidak Perlu Gugup Dalam Seks
Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Namun sayangnya, seks seringkali berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan, jika itu terkait dengan image tubuh yang negatif. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapai rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.

Tips Bercinta Tahan Lama

Sering Latihan
Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Penis. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

Hindari Rokok dan Alkohol
Hubungan seksual / bercinta tahan lama sangat membutuhkan peredaran darah yang mengalir dengan lancar, sedangkan pengkomsumsian rokok / alkohol memperburuk sirkulasi darah. Hal ini sangat bertentangan, sebisa mungkin hindari dan jauhi.Gaya hidup sehat sangat menentukan hingga umur berapa anda tetap bisa memberikan sesi bercinta tahan lama kepada pasangan anda.

Konsumi Makanan yang Berkualitas
Hal ini penting karena apa yang anda makan menjadi penentu siap tidaknya tubuh anda untuk bisa berhubungan seksual tanpa kehilangan momen – momen penting. Orgasme, fore-play, after-play, sederetan kegiatan seksual akan jadi lebih menyenangkan jika dapat dilalui tanpa ada yang terlewatkan hanya karena anda kelelahan sebelum acara panas usai.

Jika anda ingin mendapatkan ereksi sempurna, mulailah perhatikan apa saja yang anda makan. Darah dan hormon yang berkualitas sejajar dengan seberapa berkualitasnya apa yang anda makan. Mulai ‘lah mengkonsumsi makanan-makan penuh nutrisi. Karbohidrat, zat besi dan mineral sangat diperlukan tubuh untuk membentuk energi, hormon testoteron, cairan mani / sperma dan gairah serta kesiapan tubuh anda untuk mendapatkan sekaligus menjalani saat – saat bercinta tahan lama.

Cari Posisi Seks Yang Tepat
Posisi seks yang dapat mendompleng agar bisa bercinta tahan lama, salah satunya pihak pria berada di atas (posisi missionary dan doggy style) merupakan posisi yang dapat memberikan keuntungan lebih pada pria. Pasalnya, posisi ini memberikan keleluasaan darah dalam tubuh pria dapat mengalir dengan teratur dan hasilnya anda dapat memberikan ereksi kuat.

Khusus bagi pria yang sangat sulit sekali mengendalikan waktu yang tepat untuk ereksi (ejakulasi dini), beri kesempatan pasangan anda untuk berada di atas anda. Posisi wanita di atas memberi pasangan anda keleluasaan berfantasi dan menikmati gerakan yang ia inginkan sehingga pasangan anda bisa mendapatkan orgasme sebelum anda. Pentingkah ini? Penting sekali, rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Pria yang mendapatkan orgasme sebelum wanita mendapatkan kepuasan seksual, adalah pria yang tidak memberi kebahagiaan pada pasangannya.

Kata Kunci :

tipsbercintatahanlama,www tips bercinta tahan lama

Related Posts to "Tips Bercinta Tahan Lama"

Response on "Tips Bercinta Tahan Lama"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah