Wednesday, 03 September 2014

Perawatan Muka

Perawatan Muka – Muka laksana cermin yang memancarkan cahaya bagi pemiliknya. Muka yang putih bersih adalah dambaan bagi setiap orang utamanya bagi perempuan. Dengan muka yang putih bersih akan membuat setiap laki-laki terpesona memandang kecantikan wanita. Maka dari itu kita perlu mengetahui cara perawatan muka agar muka yang kita miliki bisa terjaga kecantikannya. Tips Perawatan akan memberikan tips dan cara perawatan muka Perawatan Muka Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Flek Hitam, Perawatan Muka Putih Telur Untuk Menghilangkan Flek Hitam, Perawatan Muka Mencegah Dan Mengatasi Jerawat Batu, Perawatan MukaUntuk Mengatasi Jerawat Batu. Berikut ini tips dan cara perwtan muka :

Perawatan Muka Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Menghilangkan flek hitam dengan cara tradisional dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin tetap tampil cantik walaupun bahan yang digunakan murah meriah, namun bila anda disiplin dalam melakukan perawatan untuk menghilangkan flek hitam, maka hasilnya pun dapat memuaskan.

is sudah sangat terkenal manfaatnya bagi kecantikan. Tidak hanya untuk menghilangkan flek hitam, jeruk nipis juga ampuh digunakan untuk memberantas masalah jerawat. Anda dapat mengambil air jeruk nipis sebanyak 1 sdm. Dengan menggunakan kapas, usaplah bagian flek hitam yang ada di wajah anda yang telah bersih. Lakukanlah ritual ini secara rutin dan disiplin setiap hari baik sore atau malam hari dan biarkan selama 1 jam. Flek hitam yang ada di wajah biasanya akan memudar bila anda rutin melakukannya selama 2 – 3 bulan. Memang hasilnya lama, namun cara ini sangat aman dan murah. Kuncinya adalah anda harus disiplin dalam melakukan perawatan untuk menghilangkan flek hitam.

Perawatan Muka Putih Telur Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Menghilangkan flek hitam dapat dilakukan dengan menggunakan masker. Masker ini dipakai untuk mengurangi flek hitam dengan cara memudarkan flek yang ada di wajah. Bila anda rajin menggunakan masker, flek hitam di wajah pun secara perlahan-lahan akan memudah dan hilang. Bahan yang paling mudah yang digunakan untuk menghilangkan flek hitam adalah putih telur. Campurkan 1 sdm putih telur dan ½ sdt madu. Kemudian, balurkan pada wajah anda dan diamkan selama 15 – 20 menit. Selain itu, anda juga dapat menggunakan putih telur yang dicampurkan dengan masker bengkoang yang tersedia di pasaran. Bengkoang berkhasiat untuk memutihkan wajah, sedangkan putih telur mempunyai manfaat untuk mengencangkan kulit muka. Perawatan ini menjadi cara yang paling mudah dan murah untuk menghilangkan flek hitam.

Perawatan Muka Mencegah Dan Mengatasi Jerawat Batu

Mengatasi jerawat batu memerlukan waktu karena jerawat jenis ini termasuk tipe jerawat dengan tingkat peradangan tinggi. Ukuran jerawat jenis ini besar-besar dan berkumpul di wajah. Penyebab jerawat batu ada berbagai macam, misalnya produksi minyak yang sangat berlebihan yang dihasilkan oleh kelenjar minyak; regenerasi yang tidak normal pada kulit sehingga sel-sel kulit mati tidak dapat berganti dengan semestinya; adanya peradangan yang berlebihan yang dapat meninggalkan bekas di kulit sehingga sulit untuk dihilangkan. Untuk mengatasi jerawat batu karena penyebab tersebut diatas, hal pertama dan utama adalah harus menjaga kebersihan wajah, baik saat ada di rumah, setelah menggunakan kosmetik, dan dimalam hari menjelang tidur. Sehingga pencegahan ini dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat batu.

Perawatan Muka Untuk Mengatasi Jerawat Batu

Mengatasi jerawat batu dapat dilakukan dengan berkonsultasi ke dokter. Dokter akan menganalisa jenis kulit anda sehingga pengobatan untuk mengatasi jerawat batu menjadi semakin efektif. Dengan resep yang diberikan oleh dokter, anda pun dapat mengobati dan memberantas jerawat batu dari wajah anda. Namun, bila anda ingin mengatasi jerawat batu dengan cara tradisional yang mudah dan murah, anda pun dapat melakukannya di rumah. Bahan-bahannya pun mudah untuk diperoleh. Salah cara untuk mengatasi jerawat batu adalah dengan menggunakan tomat. Tomat dapat digunakan sebagai masker di wajah setelah dihancurkan. Diamkan sekitar 10 – 15 menit agar sari patinya meresap pada kulit. Khasiat masker tomat ini dapat menghaluskan kulit wajah. Selain itu, anda juga dapat mengatasi jerawat batu dengan menggunakan mentimun. Setelah mentimun di parut, gunakanlah sebagai masker dan diamkan selama 20 – 25 menit. Selain tomat dan mentimun, anda juga dapat menggunakan sari jeruk nipis untuk mengatasi jerawat batu. Ambilah satu sendok air jeruk nipis dan oleskan pada jerawat batu yang membandel. Lakukan secara berulang-ulang sampai jerawat itu pecah. Biarpun, murah meriah, tomat, mentimun dan jeruk nipis pun sudah dikenal luas untuk mengatasi

Kata Kunci :

perawatan muka,masker jeruk nipis setiap hari,masker putih telur setiap hari,manfaat masker jeruk nipis setiap hari,masker putih telur dan jeruk nipis setiap hari,masker bengkoang tiap hari,cara merawat muka,masker jeruk nipis tiap hari,masker jeruk nipis untuk jerawat,bolehkah markeran wajah dengan mentimun

Related Posts to "Perawatan Muka"

Response on "Perawatan Muka"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah