Friday, 31 October 2014

Perawatan Kulit Berpigmen (Pigmentasi Skin)

Perawatan Kulit Berpigmen (Pigmentasi Skin) РTips perawatan kali ini akan berbagi tentang Perawatan Kulit Berpigmen (Pigmentasi Skin). Sebelumnya Tips Perawatan sudah berbagi dengan para pembaca tentang Perawatan Kulit Menua (Aging Skin), Perawatan Kulit Kombinasi, Perawatan Kulit Berminyak, Perawatan Kulit Kering, dan Perawatan Kulit Wajah Tanpa Problem. Mudah-mudahan artikel tentang Perawatan Kulit Berpigmen (Pigmentasi Skin)  ini memberikan informasi yang berharga bagi pembaca setia tips perawatan. Berikut ini artikel lengkap Perawatan Kulit Berpigmen (Pigmentasi Skin)

 

Kosmetika yang dipergunakan untuk perawatan kulit berpigmen yaitu kosmetika yang mengandung bahan-bahan yang sifatnya mencegah atau mengurangi timbulnya hyper pigmentasi (bercak-bercak coklat), seperti tabir surya (sun cream) yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, krim pemutih (bleaching cream, skin lightening) yang dapat mengurangi bercak atau flek dan masker pemutih (bleach mask) untuk membersihkan kulit secara mendalam, mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan, melancarkan peredaran darah dan menyegarkan kulit.

 

Perawatan kulit berpigmen sehari-hari pada prinsipnya hamper sama dengan perawatan kulit menua, mulai dari pembersihan dengan menggunakan susu pembersih, penyegaran, dan pemupuk-an, yang membedakan adalah pada perawatan kulit berpigmen dilakukan bleaching pada malam hari untuk mengurangi kondisi pigmentasi pada kulit wajah.

 

Perawatan secara berkala untuk kulit berpigmen, yaitu dilakukan skin peeling baik secara manual maupun secara elektrik, melakukan akupresure yaitu tindakan pemijatan dengan system menekan pada titik-titik akupuntur yang dapat menimbulkan pengaruh secara anatomis dan fisiologis kepada organ tubuh. Pengaruh tersebut berupa memperbaiki dan memperlancar sirkulasi darah, memberikan kesegaran pada otot yang lelah, dan mengurangi hiperpigmentasi. Pengobatan hyper pigmentasi dilakukan setelah pengurutan atau akupresure. Pemakaian bleching cream dengan cara : oleskan secara tipis krim pemutih pada area yang terdapat hiperpigmentasi, kemudian di atasnya oleskan masker sampai akhirnya disegarkan dan poriporinya ditutup kembali.

Kata Kunci :

Cara menghilangkan pigmen kulit,cara mengurangi pigmen kulit,pigmentasi,pigmentasi kulit,pengertian berpigmen,obat pengurang pigmen tubuh,Metode menghilangkan pigmen kulit lama,menghilangkan figmen,Masalah kulit berpigmen,Berpigmen

Related Posts to "Perawatan Kulit Berpigmen (Pigmentasi Skin)"

Response on "Perawatan Kulit Berpigmen (Pigmentasi Skin)"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah