Monday, 15 September 2014

Perawatan Kulit Berjerawat dengan Perawatan Facial di Salon dan Klinik Kecantikan

Perawatan Kulit Berjerawat dengan Perawatan Facial di Salon dan Klinik Kecantikan – Tips perawatan kali ini akan berbagi tentang Perawatan Kulit Berjerawat dengan Perawatan Facial di Salon dan Klinik Kecantikan. Sebelumnya Tips Perawatan sudah berbagi dengan para pembaca tentang Perawatan Kulit Wajah Berjerawat, Perawatan Kulit Berkomedo, Perawatan Kulit Dehidrasi, Perawatan Kulit Berpigmen (Pigmentasi Skin), dan Perawatan Kulit Menua (Aging Skin). Mudah-mudahan artikel tentang Perawatan Kulit Berjerawat dengan Perawatan Facial di Salon dan Klinik Kecantikan ini memberikan informasi yang berharga bagi pembaca setia tips perawatan. Berikut ini artikel lengkap Perawatan Kulit Berjerawat dengan Perawatan Facial di Salon dan Klinik Kecantikan

 

Facial di salon dan klinik kecantikan mempunyai tujuan utama membantu kulit wajah terbebas dari sumbatan pori-pori yang dinamakan komedo. Jerawat tipe komedo, tidak mengalami reaksi radang, jadi untuk mengatasinya, cukup dengan melakukan tindakan scrubbing yakni menggosok kulit dengan bantuan butiran – butiran halus, dan exfoliating yakni pengelupasan kulit wajah, yang dilakukan sebulan sekali. Hal ini disebabkan bahwa regenerasi kulit di dalam lapisan epidermis (kulit ari) terjadi dalam waktu 21 hingga 28 hari.

 

Sebenarnya komedo dapat ke luar dengan sendirinya, jika perawatan sehari-hari dilakukan dengan baik dan cermat. Tetapi akibat kemalasan dan kebiasaan memakai riasan wajah yang tebal, serta diet yang tinggi lemak, menyebabkan komedo tetap bertahan menyumbat pori-pori kulit. Oleh karena itu facial wajah di salon dan klinik kecantikan sangat diperlukan, karena semua peralatan yang digunakan pun harus dalam keadaan streril, serta semua proses pelaksanaan dilakukan di bawah pengawasan orang terlatih.

 

Tindakan yang dilakukan dalam upaya mengatasi jerawat di salon dan klinik kecantikan antara lain injeksi Kenacort Intra Lesion (KIL) yang dapat menjadikan jerawat besar mengecil, memudar dan akan menghilang dalam waktu 1-2 hari, pemberian obat anti hormon testosterone yang efektif untuk menekan aktivitas hormon testosterone yang berada di kelenjar sebasea, tempat terjadinya jerawat, bedah listrik atau Electrocauerisasi (EC) yang mampu menembus komedo yang tertutup oleh epitel kulit, tindakan membakar atap bintil putih dengan sinar yang dihasilkan oleh elektroda listrik akan menyebabkan isi komedo mencair dan dengan mudah dapat dikeluarkan, serta bedah laser resurfacing yang dapat membantu memperbaiki parut bekas jerawat.

Kata Kunci :

perawatan wajah di salon,perawatan wajah berjerawat di salon,perawatan wajah di salon kecantikan,perawatan salon untuk wajah,perawatan wajah disalon,cara facial salon,perawatan muka di salon,cara facial di salon,perawatan jerawat diclinik kecantikan,menghilangkan jerawat dgn perawatan salon

Related Posts to "Perawatan Kulit Berjerawat dengan Perawatan Facial di Salon dan Klinik Kecantikan"

Response on "Perawatan Kulit Berjerawat dengan Perawatan Facial di Salon dan Klinik Kecantikan"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah