Perabot Tata Kecantikan Kulit

Perabot Tata Kecantikan Kulit – Bagaimana kabarnya pembaca setiap Tips Perawatan? Kali ini Tips Perawatan akan berbagi tentang Perabot Tata Kecantikan Kulit. Mudah-mudahan artikel tentang Perabot Tata Kecantikan Kulit  ini memberikan informasi yang berharga bagi pembaca setiap tips perawatan

Peralatan berikut ini sangat menunjang dalam proses perawatan dan penataan kecantikan. Di pusat-pusat penataan kecantikan, peralatan ini dibuat dalam bentuk yang sangat ergonomis dan estetis, sehingga memberikan kenyamanan yang optimal pada klien saat menjalani perawatan. Peralatan ini adalah sebagai berikut :

a. Hidraulik Chair

Hidraulik Chair adalah sejenis tempat duduk atau kursi yang digunakan ketika melakukan proses merias wajah. Bentuk, model dan ukuran kursi ini bermacam-macam. Tinggi rendahnya kursi ini bisa distel atau diatur secara manual disesuaikan dengan tinggi badan yang yang dirias atau orang yang merias.

Perabot Tata Kecantikan Kulit

Perabot Tata Kecantikan Kulit

b. Ring Chair

Ring Chair adalah sejenis kursi tanpa sandaran, umumnya berbentuk bulat dan dapat diatur tinggi rendahnya secara manual sesuai kebutuhan. Kursi ini biasa digunakan pada proses perawatan tangan dan kaki, atau kursi untuk menunggu treatment.

c. Electronic Beauty Facial Bed

Electronic Beauty Facial Bed adalah sejenis tempat tidur (bed) yang digunakan khusus untuk perawatan wajah (facial). Bed elektronik ini dapat diatur tinggi rendahnya juga sandarannya secara otomatis menggunakan bantuan listrik. Bed ini termasuk ke dalam alat kecantikan dengan menggunakan teknologi.

d. Manicure Desk

Manicure desk adalah perangkat peralatan yang digunakan pada proses perawatan tangan (manicure).

e. Trolley

Trolley adalah semacam lemari atau rak untuk wadah atau tempat menyimpan berbagai alat dan kosmetika yang akan digunakan. Rak ini terdiri atas beberapa tahap dan dapat digeser sesuai kebutuhan karena di bagian bawahnya terdapat roda yang bisa memutar.

f. Towel Steamer

Towel steamer adalah alat untuk menghangatkan dan menstrerilkan handuk untuk perawatan kecantikan.

g. Sterilizer / Box Sterilizer

Sterilizer / Box Sterilizer adalah alat yang berfungsi untuk men-strerilkan peralatan kecantikan. Alat ini dapat berbentuk bulat, atau kotak yang di dalamnya terdapat lampu sinar ultraviolet yang mempunyai daya anti bakteri.

h. Hidraulic Beauty Facial

Hidraulic Beauty Facial adalah sejenis bed untuk proses perawatan wajah (facial). Hidraulic artinya tidak otomatis, manual atau tidak menggunakan bantuan listrik. Jadi bed jenis ini, meski bisa diatur tinggi rendahnya, atau san-darannya, tidak secara otomatis, tetapi diatur oleh alat pengatur yang dipasang di bagian bawah bed.

i. Beauty Facial Bed

Beauty Facial Bed adalah sejenis bed yang khusus digunakan pada proses perawatan wajah seperti facial. Bed jenis ini merupakan bed model lama dan diguna-kan untuk perawatan wajah secara manual. Tinggi bed sudah standar, artinya tidak bisa diubah.

j. Beauty Case

Beauty case adalah tas atau koper yang khusus digunakan untuk tempat menyimpan kosmetik dan peralatan kosmetik, terutama pada saat akan melakukan perjalanan/bepergian.

k. Display

Display adalah rak bersusun untuk memajang berbagai jenis kosmetik

l. Foot Bath Chair

Foot bath chair adalah kursi yang khusus digunakan pada proses perawat-an kaki (pedikur).

m. Knead Chair

Knead chair adalah kursi khusus yang digunakan pada proses perawatan kaki (pedikur), khususnya perawatan sekitar lutut.

Demikianlah postingan artikel yang membahas mengenai Perabot Tata Kecantikan Kulit. Semoga bermanfaat buat para sekalian.

Perabot Tata Kecantikan Kulit | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply