Pakaian Tradisional Di Dunia Miss Universe 2017

Pakaian Tradisional Di Dunia Miss Universe 2017 – Pakaian Adat Tradisional merupakan salah satu kekayaan budaya yang dimiliki oleh berbagai setiap negara yang ada di dunia ini yang memiliki ciri khas dan arti dari suatu negara tersebut.

Dari 86 perempuan cantik nan menawan dari seluruh dunia berkumpul di Manila pada hari Kamis untuk bersaing kontes kecantikan Miss Universe yang akan berujung pada penobatan di ibukota Filipina, Senin 30 Januari.

Pakaian Tradisional Di Dunia Miss Universe 2017

Pakaian Tradisional Di Dunia Miss Universe 2017

Mall of Asia Arena dipenuhi oleh calon Miss Universe 2017 untuk memamerkan pakaian renang, gaun, dan kostum tradisional di depan juri.

Maka dari itu, admin akan membagikan informasi dan artikel terupdate yang sangat bermanfaat buat para anda yang suka fashion, mengenai Pakaian Tradisional Di Dunia Miss Universe 2017. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel di bawah ini :

1. Jepang

Kontestan Miss Universe Sari Nakazawa dari Jepang. Jepang merupakan kontestan pertama yang menunjukkan kostum tradisionalnya.

2. Indonesia

Kezia Warouw Terhenti di 13 Besar Miss Universe 2017

Kezia Warouw Terhenti di 13 Besar Miss Universe 2017

Kontestan Miss Universe Kezia Warouw dari Indonesia memakai kostum Garuda yang melambangkan negara Indonesia dan juga “Bhineka Tunggal Ika” merupakan filosofi nasional. Kezia muncul dengan membawa bendera merah putih.

3. Vietnam

Kontestan Miss Universe Le Hang dari Vietnam. Le Hang tampak anggun dengan kostum tradisional asal Vietnam ini dengan menggunakan topi dan memegang tongkat.

4. Tiongkok

Kontestan Miss Universe Li Zhen Ying dari Tiongkok yang memakai gaun berwarna merah dan menggunakan payung khas Tiongkok tampak anggun saat melenggok di atas panggung.

5. Portugal

Kontestan Miss Universe Flavia Brito dari Portugal. Kontestan asal Portugal ini terlihat menawan menggunakan pakaian tradisional asal Portugal yang dipadupadankan dengan sayap dan mahkota.

6. India

Kontestan Miss Universe Roshmitha Harimurthy dari India menggunaan gaun berwarna merah yang terlihat sangat menawan.

7. Panama

Kontestan Miss Universe Keity Drennan dari Panama memamerkan kostum tradisionalnya dengan senyum ceria.

8. Nikaragua

Kontestan Miss Universe Marina Jacoby dari Nikaragua. Mariana yang memakai pakaian tradisional asal Nikaragua dengan sayap dan juga mahkota di kepalanya.

9. Myanmar

Kontestan Miss Universe Htet Htet Htun dari Myanmar ini memakai kostum yang menggambarkan “Puppetry Burma” yang memang merupakan khas Myanmar.

10. Kolombia

Kontestan Miss Universe Andrea Tovar dari Kolombia. Andrea muncul memakai pakaian tradisional khas Kolombia dengan membawa bendera Kolombia.

Sebagai catatan :

Wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017, Kezia Warouw harus puas sampai babak 13 besar saja. Ini setelah Puteri Indonesia 2016 itu tidak masuk dalam pemilihan top 9.

Adapun top 9 yang dipanggil dari negara Amerika Serikat, Thailand, Prancis, Kenya, Kolombia, Kanada, Haiti dan Filipina.

Filipina berpeluang kembali melanjutkan mahkota Miss Universe setelah tahun lalu diraih Maxine Medina.

Sebelum ajang ini dimulai, Kezia termasuk dalam 29 peserta yang mengikuti aktivitas di Davao City. Grup kontestan lain berkegiatan di Batangas, Albay, dan Baguio City.

Saat mengikuti Mindanao Tapestry Fashion Show di Davao itu, penampilan dengan senyum memukau mengantar Kezia terpilih sebagai Miss Phoenix Smile. Penghargaan ini menjadi prestasi awal Kezia dalam kompetisi itu.

Catatan : Buat para pendukung Indonesia jangan merasa kecewa karena perwakilan Indonesia tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Tapi yang jelasnya miss universe 2017 Indonesia adalah Is the best.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan kali ini, membahas tentang Pakaian Tradisional Di Dunia Miss Universe 2017. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin mengetahui beraneka macam dan beraneka ragam pakaian adat tradisional dari berbagai macam negara yang ada di dunia. Sekian dan terima kasih.

Pakaian Tradisional Di Dunia Miss Universe 2017 | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply