Friday, 21 November 2014

Kosmetika Perawatan Wajah

Kosmetika Perawatan Wajah – Sebagaimana telah diuraikan sebelumnya bahwa kosmetika perawatan wajah meliputi perawatan sehari-hari, berkala dan perawatan khusus.

 

Perawatan Wajah Sehari-hari

Setiap hari perlu dilakukan perawatan yang berkaitan dengan pembersihan, penyegaran dan nutrisi pada kulit wajah.

 

Pertama, kosmetika pembersih dan penyegar digunakan setiap hari pada pagi sebelum merias wajah agar kosmetika rias dapat efektif menempel pada kulit dan diperoleh hasil riasan yang bagus. Kemudian gunakan juga setiap malam hari agar kulit wajah tetap bersih dan terbebas dari kosmetika dan kotoran.

 

Kedua, kosmetika perawatan. Setiap pagi sebelum merias wajah, gunakan cream pelindung anti matahari, dan pada malam hari setelah pembersihan dan penyegaran gunakan cream atau lotion untuk malam hari.

 

Perawatan Wajah Berkala

Perawatan berkala dapat dilakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali atau bahkan sebulan sekali sesuai kebutuhan dan kesempatan. Perawatan ini bertujuan menjaga kesehatan, kebersihan dan yang paling utama adalah menjaga kondisi kulit wajah sehingga awet muda. Kosmetika perawatan berkala meliputi:

  • Pembersihan dan penyegaran.
  • Kosmetika pembersihan mendalam (deep cleansing).
  • Peeling (berbentuk cream, scrub, pasta).
  • Massage (berbentuk cream, minyak).
  • Masker (berbentuk cream, bubuk, pasta, gel).
  • Berbagai vitamin kulit (serum, cream).

 

Perawatan Wajah Khusus

Perawatan wajah khusus adalah perawatan yang dilakukan dalam satu tujuan tertentu terkait dengan kondisi kulit dan kebutuhan. Perawatan wajah khusus ini harus dilakukan oleh ahli kecantikan agar terhindar dari kesalahan prosedur pemakaian kosmetika yang berakibat fatal bagi kulit wajah.

 

Pertama, Perawatan kulit tidak berproblem yakni perawatan kulit wajah yang dipersiapkan untuk suatu acara istimewa misalnya bagi calon pengantin atau acara yang dipandang penting dan khusus lainnya. Kosmetika pada perawatan khusus yang tidak berproblem ini sifatnya adalah menjaga kestabilan kulit, mencerahkan, memudakan/ peremajaan dan bila diperlukan memutihkan. Jenis kosmetika yang digunakan pada perawatan wajah khusus yang tanpa problem ini sama seperti kosmetika berkala ditambah beberapa kosmetika sesuai tujuan perawatan yakni kosmetika bleaching, peremajaan (anti aging) dan vitamin.

 

Kedua, Perawatan kulit wajah yang berproblem, yaitu perawatan kulit wajah yang berproblem dituntut untuk dilakukan karena problem pada kulit wajah terkait kondisi permasalahan pada kulit wajah dapat dilakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali atau bahkan sebulan sekali sesuai kebutuhan dan saran dari ahli kecantikan yang dikunjungi. Berbagai kosmetika untuk perawatan wajah khusus tersebut meliputi : Pembersihan dan penyegaran, kosmetika pembersihan mendalam (deep cleansing), peeling (berbentuk cream, scrub, pasta), massage (berbentuk cream, minyak), masker (berbentuk cream, bubuk, pasta, gel), berbagai vitamin kulit (serum, cream), bleaching (pemutih), anti aging (peremajaan), vitamin, anti acne (lotion, cream)

Kata Kunci :

kosmetika perawatan kulit wajah,BENTUK PASTA PADA KOSMETIKA WAJAH,jenis kosmetika rias wajah,kosmetik perawatan kulit wajah,kosmetika kulit,Kosmetika perawatan wajah

Related Posts to "Kosmetika Perawatan Wajah"

Response on "Kosmetika Perawatan Wajah"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah