Kelemahan Wanita Terhadap Lelaki

Kelemahan Wanita Terhadap Lelaki – Laki-laki dan wanita adalah bagaikan raja dan ratu. Karena keduanya harus saling melengkapi antara yang satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, perlu ada yang namanya pernikahan atau perkawinan untuk menjalin sebuah ikatan yang sakral.

Tapi pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi dan artikel yang membahas tentang Kelemahan Wanita Terhadap Lelaki. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel berikut ini :

Kelemahan Wanita Terhadap Lelaki

Kelemahan Wanita Terhadap Lelaki

1. Payudara

Inilah yang pertama diingat pria dari tubuh seorang wanita. Selain bentuknya indah, lokasi ini sangat peka pada rangsangan. Wujudnya pun membuat Anda bebas melakukan sentuhan bentuk apa pun. Temukan, apakah pasangan Anda lebih suka Anda melakukannya dengan lembut atau sedikit kasar.

2. Bibir

Inilah titik paling sensitif di tubuh wanita. Jangan sampai melewatkan bagian ini hanya karena Anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi di bagian lain. Sebab, bibir wanita bisa dimanipulasi sedemikian rupa sehinga dia akan merasa bergairah, terangsang, sekaligus disayang dalam waktu bersamaan. Ciuman bibir memberikan segalanya yang dibutuhkan wanita ketika melakukan hubungan. Teristimewa ketika berhubungan intim. Kalau Anda pernah mencapai puncak dalam keadaan Anda berciuman, rasakan sensasi kenikmatannya.

3. Genitalia

Tempat satu ini tak perlu diperdebatkan lagi. Di areal inilah perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut pun akan memberi sensasi yang menyenangkan dan tidak biasa. Kalaupun tidak ketemu, seperti biasa, mencarinya pun cukup menggairahkan kan ?

4. Leher

Sekedar meniupkan udara di sekitar leher membuat istri Anda terbuai. Apalagi jika tangan atau bibir Anda “bermain”, lenguhan napasnya akan terdengar. Genggam lembut lehernya dengan satu tangan dan tangan lainnya membelainya. Perlakuan seperti ini akan membuat dia menyerah pasrah.

5. Bujukan dan Rayuan

Bahwa laki-laki meletakkan hati pada mata, wanita meletakkan hati pada telinga. artinya laki-laki cepat tergoda dengan keindahan wanita yang dipandangnya, sedangkan wanita mudah luluh oleh rayuan dan bujukan. Wanita itu lembut dan menyukai keindahan, sehingga umumnya mereka terpedaya dengan kata-kata indah dan romantis.

6. Kesamaan Pola Pikir

Wanita akan mencari laki-laki yang se-ide dan sependapat dengannya. Walaupun tidak terlihat keren dan tampan, jika dalam perilaku dan ungkapan-ungkapannya selaras dengan dengan wanita tersebut, maka laki-laki itu terlihat lebih istimewa dibandingkan laki-laki lain.

7. Kedewasaan dan Sikap Suka Mengalah

Lelaki yang ber-pola pikir dan berpenampilan dewasa serta suka mengalah terlihat sebagai pengayom dan pemberi kedamaian. Wanita umumnya butuh pengayom dan pemberi kedamaian jiwa. sebaliknya, lelaki yang selalu ingin menang sendiri dan tidak mau mengalah hanya akan menimbulkan sakit hati dan kesedihan bagi wanita.

8. Bokong

Sampaikan sinyal pesan Anda saat ingin bercinta dengan pasangan. Alamatkan tangan Anda pada wilayah ini dan pastikan si dia merasakan kesenangannya. Untuk Anda ketahui, area yang paling sensitif adalah di ujung bawah tulang belakang dan bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai variasi gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

9. Perhatian Yang Cukup

Perempuan akan merasa GR jika mendapat perhatian yang istimewa dari seorang laki-laki. membuat GR wanita adalah awal dari segalanya. Dengan adanya perhatian yang cukup, wanita merasa diistimewakan dan merasa tenang. setelah itu, benih-benih cinta pun akan tumbuh dalam hatinya. salah satu tanda perhatian yang dapat meluluhkan hati wanita adalah memberi hadiah barang-barang yang disukainya.

10. Paha

Jangan pernah berlaku kasar saat menyentuh bagian yang dipenuhi urat saraf ini. Biarkan jemari Anda menari dengan lembut di atas kulit yang penuh pesona.

11. Belakang lutut

Tak bisa dimungkiri jika area belakang lutut ini menjadi bagian arena penuh “penyerahan” diri wanita. Sebab, di lokasi ini, semua urat saraf berakhir di belakang lutut.

12. Telinga

Bisikkan kata-kata romantis di telinga pasangan Anda. Katakan jika hasrat Anda ingin bermesraan dengannya. Lakukanlah ciuman seerotis mungkin hingga ke punggung istri Anda. Lepaskan dan lihat bila tubuh si dia bergerak erotis.

13. Kaki

Seharian berjalan membuat kaki meminta perhatian untuk dipijat. Memanjakan seputar kaki, mulai dari telapak, jari-jari, hingga tumit, cara baik foreplay dengan pasangan.

14. Pergelangan tangan

Sepertinya aneh jika ini salah satu titik sensitif wanita. Tapi mungkin itu sebabnya para ahli mode menyarankan agar wanita membubuhkan parfum di sekitar pergelangan tangannya. Sebab, ada nadi yang sensitif di situ. Dia pasti akan terkesan kalau areal ini Anda jelajahi.

15. Kurang inisiatif

Wanita cenderung memiliki sikap yang hanya menerima saja. Namun, banyak kalangan lelaki yang tak menyukai sikap pasif dari pasangannya ini. Harusnya, kalangan wanita bisa mengambil inisiatif positif terhadap seks. Banyak lelaki yang akhirnya tak mengerti apa yang diinginkan oleh pasangannya saat hubungan seksual.

Sikap inisiatif seperti memilih posisi seksual, tempat yang romantis, waktu yang tepat dan juga seperti berinisiatif mengambil alih dalam memberikan rangsangan, sangat disukai oleh pasangannya, demikian kata Uri Pelles, MD, kepala Beverly Hills Center for Sexual Medicine, Amerika Serikat.

Demikianlah postingan artikel mengenai Kelemahan Wanita Terhadap Lelaki. Semoga bermanfaat dan jangan lupa artikel di atas, di hayati dan di baca dengan sebaik-baiknya agar anda tidak salah dalam mengartikannya. Sekian dan terima kasih.

Kelemahan Wanita Terhadap Lelaki | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply