Kata-Kata Sedih Buat Pacar Yang Ditinggalkan Oleh Kekasihnya

Kata-Kata Sedih Buat Pacar Yang Ditinggalkan Oleh Kekasihnya – Kata-Kata sedih menyentuh hati buat pacar yang pergi jauh dengan pacar barunya ini merupakan kumpulan kata sakit hati dan kata sedih tentang cinta. Kata-kata sayang yang dulu pernah terucap kini berganti dengan amarah dan benci karena di tinggal tanpa sebabnya. Kata kata indah ini sedikit saya kumpulkan dari kata sedih di tinggal pacar menikah, kata mutiara sedih, kata romantis galau, kata sedih menyentuh hati buat pacar yang jauh, kata sedih ditinggal kekasih dan kata sedih buat pacar pengkhianat cinta. Tulisan ini bisa saja teman-teman pakai untuk seseorang yang telah meninggalkan kita, baik itu ditinggal pacar menikah, ditinggal mati kekasih, ditinggal sahabat, ditinggal mantan pacar dan ditinggal seseorang.

Kata-Kata Sedih Buat Pacar Yang Ditinggalkan Oleh Kekasihnya

Kata-Kata Sedih Buat Pacar Yang Ditinggalkan Oleh Kekasihnya

Berikut di bawah ini, saya akan memberikan beberapa kata-kata sedih yang berhubungan dengan Kata-Kata Sedih Buat Pacar Yang Ditinggalkan Oleh KekasihnyaPerhatikan dan simaklah dengan penuh penghayatan dan keseriusan. Serta jangan pernah membuat pasanganmu bersedih lagi karena kelakuan kamu.

Maaf jika dulu aku tak bisa membahagiakanmu, seperti dia yang membahagiakan mu sekarang.

  • Aku disini, masih setia menunggu cintamu itu, hingga aku lupa kalau pernah ketemu, dan cinta sama kamu

Aku masih mengingat semua kenangan kita walaupun aku tahu hal itu yang buat aku semakin gabisa lupain kamu

  • Berat yah, untuk ngelepasin kamu buat orang lain, apalagi aku masih sayang gini dan kamu tau? walau kita sudah jauh, tapi bagi aku.. kamu masih melekat dihati dan pikiranku

Jelas-jelas kamu dan aku nggakbisa jadi kita , tapi kenapa aku masih selalu berharap

  • Aku masih giat mengingat, tiap bait antara aku dan kamu saat saling merekat. Meski kini telah renggang, kenangan tak mungkin bisa hilang

Ketika bilang “Aku nggak peduli.” sebenarnya, setiap malam, masih saja kausebut namanya dalam doa, bahkan ketika kamu dan dia; berakhir.

  • Maaf untuk setiap hari yang masih aku habiskan dengan memikirkanmu meski kamu tidak lagi memikirkanku.

Maaf, tapi aku masih sayang sama kamu walaupun kamu tak lagi punya perasaan semendalam aku.

  • Aku seringkali mengingatmu untuk menguji ketabahan diri. Jika air mata masih saja mengalir, berarti kamu masih saja jadi segalanya.

Bodoh, ya. Udah disakitin gini, masih aja aku sayang sama kamu.

  • Sedang mencari cara terbaik agar aku tak lagi mengenang kamu, dengan membuka hati untuk orang yang baru.

Menyedihkan adalah saat kita jatuh cinta pada seseorang dan mengetahui bahwa orang itu tidak diciptakan untuk kita.

  • Sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku , karna ku yakin kamu kan berubah demi “kita”

Intinya sih aku masih sayang. masih butuh. masih ngarep. masih pengen jadi ‘someone-nya’ kamu

  • Bisa gak masa-masa kita masih baik-baik saja itu terulang? Saat aku dan kamu masih saling memberi kabar. Aku kangen.

Kamu kira hati aku gak sakit kalau ngeliat kamu berduaan kaya gitu. kan aku masih sayang sama kamu

  • Setiap hari aku bersyukur, aku masih bisa melihat senyummu meski kamu bukan milikku lagi

Maafkan semua kesalahan yang pernah saya perbuat olehmu, karena kesalahan yang dulu saya lakukan adalah kesalahan terbesar dalam hidupku. Sekali lagi mohon maafkan aku.

Demikianlah artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata patah hati ditinggal pacar tersebut sebagai inspirasi untuk melangkah ke kehidupan yang lebih baik. karena yang namanya hubungan asmara itu selalu memberikan pelajaran yang sangat berharga.

Kata Kunci :

kata kata sedih buat pacar,kata sedih menyentuh hati buat pacar,kata kata cinta sedih buat pacar,Kata kata sedih ngeliat mantan pacar mesra sama pacar barunya,katakata sedih saat kekasih berubah
Kata-Kata Sedih Buat Pacar Yang Ditinggalkan Oleh Kekasihnya | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply