Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia

Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia – Dalam keadaan sehari-hari terutama bagi orang sedang bepergian, kulit muka tidak mungkin terbebas dari kotoran baik debu maupun sisa-sisa kosmetik yang melekat pada kulit. Kondisi tersebut bila tidak diperhatikan maka akan menimbulkan beberapa gangguan pada kulit yang berupa acul/jerawat, komedo, pigmentasi, kerut/keriput kecil dan lain sebagainya.

Untuk menghindari hal tersebut di atas, maka kulit memerlukan perawatan secara teratur dan intensif. Perawatan secara teratur dan intensif dapat dilakukan dengan teknik-teknik tertentu menggunakan kosmetik, oleh sebab itu perawatan kulit wajah dikatakan sebagai perawatan kulit wajah secara kosmetis.

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel yang membahas tentang Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia. Perhatikan dan simaklah secara baik dan benar.

1. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan wajah dari berlian, Rp 94 juta

Perawatan wajah HD Diamond and Ruby Peel ini ditawarkan Scott-Vincent Borba. Menjadi sangat mahal karena scrub wajahnya terbuat dari berlian dan batu rubi yang dihancurkan untuk diterapkan pada wajah. Setelah itu, wajah diberikan asam laktat untuk memberikan tekstur kulit yang kenyal dan bercahaya. Perawatan ini dilakukan oleh artis Mila Kunis. Biaya perawatan ini sebesar Rp 94 juta.

Perawatan wajah dari berlian, Rp 94 juta

2. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan wajah dari racun lebah, Rp 745 juta

Perawatan wajah dari racun lebah, Rp 745 juta

Perawatan wajah yang satu ini termahal di dunia. Bahan untuk perawatan wajah ini berasal dari racun lebah yang diencerkan. Sementara masker spesialnya berasal dari madu manuka, mentega dan minyak margarin. Putri Kate Middleton menggunakan perawatan bee venom ini. Biaya perawatan sekitar 55.200 USD atau setara Rp 745 juta.

3. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan Evian Bath, Rp 67 juta

Perawatan Evian Bath, Rp 67 juta

Perawatan Evian Bath diklaim dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan karena sangat menyegarkan wajah dan tubuh. Diawali dengan mandi penuh kemewahan dari mata air alami dengan taburan bunga mawar. Perawatan wajah ini ditawarkan Victor Hotel yang berlokasi di Miami. Perawatan wajah ini dipopuleri oleh Serena Williams yang merasa puas akan hasilnya. Harga perawatan sekitar 5000 USD atau setara Rp 67 juta. Menjadi mahal karena sepaket dengan makanan penutup yang mewah dan sebotol minuman mahal.

4. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan wajah anti pigmentasi L. Raphael Oxy Star, Rp 20 juta

Perawatan wajah anti pigmentasi L. Raphael Oxy Star, Rp 20 juta

Perawatan wajah anti pigmentasi ini ditawarkan Palace Spa yang berlokasi di Swiss. Prosedur total membutuhkan waktu 50 menit yang dimulai dengan pemberian oksigen dan peeling pada wajah. Perawatan ini menggunakan teknologi canggih sehingga bisa digunakan pada semua jenis kulit. Perusahaan yang menaungi klinik kecantikan ini sudah ada selama lebih dari 20 tahun. Perkiraan biaya perawatan wajah ini sekitar Rp 20 juta.

5. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan wajah vampir, Rp 20 juta

Perawatan wajah vampir, Rp 20 juta

 

Perawatan wajah yang unik ini menggunakan darahmu untuk meningkatkan penampilan kulit. Perawatan ini menggunakan darah kamu yang diambil dari lengan. Kemudian darah itu diestrak dan kemudian dimasukkan ke wajah. Setelah selesai, darah kemudian dimasukkan ke dalam tubuh agar meningkatkan kesehatan kulit. Perawatan ini populer setelah digunakan oleh Kim Kardhasian. Kim merasa sangat puas dengan perawatan wajah ini yang meningkatkan kekenyalan kulitnya. Biaya untuk perawatan ini sekitar Rp 20 Juta. Berani mencoba Ladies?

6. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan wajah White Caviar Illuminating, Rp 13,5 juta

Perawatan wajah White Caviar Illuminating, Rp 13,5 juta

 

Perawatan yang ditawarkan La Prairie di New York ini menggunakan kaviar emas untuk menghilangkan kerutan, penuaan dini dan meningkatkan kesehatan kulit. Harga perawatan yakni sekitar 1000 USD atau setara dengan Rp13,5 juta. Wah jika di Indonesia sudah bisa kebeli satu motor ya Ladies.

7. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan The Grand Luxe, Rp 10 juta

Perawatan The Grand Luxe, Rp 10 juta

 

Perawatan wajah ini ditawarkan klinik kecantikan Spa Radiance di San Francisco. Seluruh prosedur perawatan menghabiskan waktu sekitar 3 jam. Dimulai dengan mengaplikasikan masker berlian yang diklaim dapat membersihkan kulit secara mendalam. Kemudian setelah itu diberi terapi cahaya LED dan pemijatan. Harga untuk perawatan ini sekitar Rp 10 juta.

8. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan wajah Triple Life Luxury Rp 9 juta

Perawatan wajah Triple Life Luxury Rp 9 juta

 

Perawatan wajah yang satu ini ditawarkan khusus oleh klinik The Peninsula Spa, salah satu spa kecantikan yang berlokasi di New York. Seluruh perawatan wajah akan meningkatkan metabolisme sel dengan dua cara yakni secara manual dan bio elektroterapi. Perawatan ini diklaim dapat mengankat sel kulit mati dan melembabkan kulit. Perawatan wajah ini dibanderol sekitar Rp 9 juta.

9. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Perawatan wajah UMO Emas 24 Karat, Rp 8 juta

Perawatan wajah UMO Emas 24 Karat, Rp 8 juta

Perawatan wajah ini hanya ditawarkan oleh klinik kecantikan yang berlokasi di London. Setelah dipijat dan diberikan Gamma PGA, kulit akan terhidrasi. Setelah itu, diberikan masker emas khusus yang akan membuat lembut kulit. Pijatan intens dilakukan untuk mengelupaskan lapisan emas dari wajah. Perawatan ini diklaim dapat menghilangkan keriput, sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Harga untuk perawatan ini berkisar 600 USD atau setara dengan Rp 8 juta. Cukup fantastis ya Ladies untuk sekali perawatan.

10. Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia : Bird poop facial, Rp 2,8 juta

Bird poop facial, Rp 2,8 juta

 

Perawatan wajah ini pada awalnya dilakukan oleh para Geisha di Jepang. Namun sekarang, terdapat spa besar dan berkelas yang berlokasi di New York. Perawaran ini mengandung spesial enzim yang dapat menghilangkan sel kulit mati di wajah. Hasilnya, kulit akan tampak bercahaya dan bersinar. Perawatan wajah ini menjadi populer setelah desainer dan penyanyi Victoria Beckham memuji perawatan ini. Victoria bahkan mengaku melakukan perawatan ini dua kali dalam sebulan. Harga produk perawatan ini sekitar Rp 2,8 juta.

Demikianlah postingan artikel membahas mengenai Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, pengetahuan dan wawasan anda semakin bertambah khususnya pada dunia kecantikan dan perawatan kulit wajah anda. Sekian dan terima kasih.

Jenis Perawatan Wajah Termahal Di Dunia | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply