Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya

Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan HarganyaPengertian Jam tangan atau Arloji adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Jam tangan pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Pada saat itu semua jam tangan dan alat penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggerak mekanik manual (hand-winding).

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya. Baca dan simaklah penjelasannya berikut di bawah ini :

1. Louis Moinet Magistralis

Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya

Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya

 

Jam tangan khusus laki-laki, yang tentunya begitu diidamkan. Jam tangan ini seperti menjadi paduan keren, stylish dan unik. DI dalamnya terdapat meteorite. Bahan tersebut tak bisa kita dapatkan dari sembarang tempat, melainkan langsung dari bulan. Untuk mendapatkannya, kita mesti mempersiapkan yang sebesar $860,000 atau 12,04 milyar rupiah.

2. Hublot Black Caviar Bang

Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya

Begitu dirilis di tahun 2009, jam tangan yang satu ini langsung jadi salah-satu incaran penggemar jam tangan mewah dan mahal. Penampilannya keren. Begitu pun dengan bahan-bahannya. Terdapat berlian hitam baguette serta emas putih 18 karat. Paduannya yang membuat jam tangan ini terlihat klasik, eksklusif dan sangat mewah. Tak heran kalau harganya mencapai 1 juta dollar atau 14 milyar rupiah.

3. Chopard Super Ice Cube

Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya

Jam tangan buatan Swiss. Seperti namanya, ice cube, jam tangan ini memang seperti es batu berbentuk kotak. Namun dibalik bentuknya, terdapat material yang tidak biasa. Jam ini terbuat dari berlian 60 karat. Tahan ketinggian setinggi 100 kaki, serta bersifat anti gores juga. Tapi jika seorang perempuan ingin mengklaim jam ini sebagai milik pribadi, maka mesti mempersiapkan dana sebesar 1,1 juta dollar atau 15,4 milyar rupiah lebih dulu.

4. Arloji Saku Brequet 1970 BA/12

Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya

Jam tangan saku ini begitu stylish. Dilengkapi juga dengan emas 18 karat yang semakin membuat ukuran kecilnya begitu berharga. Ukiran dan tampilan perak di bagian depannya menjadi salah-satu bukti kalau jam tangan ini merupakan hasil karya yang indah. Setelah menebusnya dengan harga $734.000 atau sekitar 10,28 milyar rupiah, maka kita pun bisa memboyongnya, lengkap dengan rantai arlojinya.

5. Blancpain 1735 Grande Complication

Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya

Tampilannya saja begitu keren. Tentu menambah kepercayaan diri ketika memakainya. Casing atau tampilan luarnya terbuat dari platina, sementara talinya diambil dari kulit buata asli. Untuk bagian mesinnya, ada sekitar 740 komponen dan bagian-bagian lain yang dibuat oleh tangan manusia. Tak heran kalau arloji yang satu ini jadi jam tangan dengan desain paling rumit di dunia. Harganya $800.000 atau 11,2 milyar rupiah.

Demikianlah postingan artikel mengenai Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda bisa memilikinya bagi para pecinta fashion jam tangan yang sungguh fantastic harganya. Sekian dan terima kasih.

Jenis Jam Tangan Termahal Di Dunia Dan Harganya | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply