Contoh Model Hijab Yang Bernuansa Warna Pastel

Contoh Model Hijab Yang Bernuansa Warna Pastel  Hijab dengan nuansa warna pastel identik dengan tampilan yang lembut dan anggun. Begitu juga untuk penampilan anda. Untuk tampil cantik dan anggun berhijab, warna atau nuansa warna pastel bisa jadi pilihan yang tepat.

Warna pastel merupakan salah satu warna yang banyak diminati belakangan ini. Tak terkecuali di dunia fashion hijab yang sedang berkembang di Indonesia. Warna pastel identik dengan warna kalem dan didominasi dengan warna pucat serta mengkilat. Beberapa artis juga suka memainkan warna pastel yang lembut dalam gaya hijab sehari-hari mereka, misalnya Ria Miranda yang terkenal dengan gaya casual dan simple, juga Dian Pelangi yang terkenal dengan padu padan warnanya yang khas.

Contoh Model Hijab Yang Bernuansa Warna Pastel

Contoh Model Hijab Yang Bernuansa Warna Pastel

 

Warna pastel bisa memberi kesan cute dan chic pada penampilan kamu. Warnanya yang lembut juga bisa memberi kesan yang lebih feminine. Warna pastel dapat sekaligus digunakan dalam satu penampilan. Pilih busana yang tidak terlalu ramai. Apabila busana sudah terlalu ramai, pilih salah satu warna senada yang minim atau corak yang ada pada baju untuk memadukan dengan warna kerudung.

Ada beberapa warna yang lebih cocok untuk kulit tertentu. Nah dalam tulisan ini kita akan mencoba untuk mengenal warna pastel dan me-mix & match kan dengan warna kulit yang kita miliki.

Warna Pastel untuk Warna Kulit Gelap

Meskipun warna pastel cenderung bernada terang dan lembut, bukan berarti warna ini tidak cocok untuk Anda yang berkulit gelap. Warna-warna pastel seperti peach dan kuning muda cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit gelap. Pilihan warna lainnya seperti plum, lavender, dan warna netral merupakan pilihan yang bagus untuk kulit gelap. Karena warna tersebut akan membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Anda juga dapat menggunakan warna peach yang tidak terlalu berani.

Sementara itu, warna-warna coklat, hitam dan oranye justru akan membuat wajah tampak lebih gelap. Begitu juga dengan warna cerah seperti hijau tua, merah bata, dan kuning. Warna pastel dapat membuat pemilik warna kulit gelap lebih menonjol di keramaian karena warna ini dapat menjadi perhatian dimanapun Anda berada. Maka itu, jangan ragu untuk bergaya dengan warna peach, meski menurut sebagian orang warna ini terlihat pucat.

Warna Pastel untuk Warna Kulit Terang & Kuning Langsat

Pemilik warna kulit terang sebenarnya bisa cocok dengan warna apa saja. Jika Anda ingin memakai warna pastel, warna yang cocok dengan warna kulit Anda adalah warna pink, biru muda, dan juga ungu muda. Andabisa meniru gaya Dian Pelangi yang suka bermain degan warna.

Untuk pilihan warna kerudung, pemilik warna kulit terang dapat memilih kerudung dengan warna dasar (hitam, putih, dan biru), warna netral (khaki, krem muda, dan abu-abu), warna tegas (merah, ungu, biru tosca, fuschia, dan emas, pink, ungu muda, dan biru muda).

Warna Pastel untuk Warna Kulit Sawo Matang

Bagi yang memiliki kulit warna kecokelatan atau sawo matang dapat memilih warna kuning muda dan peach. Warna ini akan membuat penampilan Anda terlihat makin cantik dan cerah. Pilihlah warna pastel yang tidak terlalu pucat agar kulit terlihat lebih segar dan tidak kusam.

Untuk pemilik kulit warna sawo matang dapat memilih kerudung warna dasar (hitam, putih, dan cokelat), warna netral (khaki, kuning muda, dan broken white), warna tegas (peach, hijau gelap, kuning, terakota, dan emas), dan warna pastel (salem, kuning mentega, dan hijau muda).

Buat kamu para ladies yang sedang mencari inspirasi hijab bernuansa warna pastel nan lembut, berikut di bawah ini, kami akan memberikan sejumlah ide yang bisa kamu adaptasi. Mulai dari memadukannya dengan denim dan motif floral. Perhatikan model-model hijab ini, yang mana anda sukai.

Hijab Pertama :

Dipadukan dengan atasan motif garis juga kece.

Dipadukan dengan atasan motif garis juga kece.

 

Hijab Kedua :

Koqqmbinasi warna pastel ini cantik juga ya.

Kombinasi warna pastel ini cantik juga ya.

 

Hijab Ketiga :

Baju terusan dipadu dengan celana yang warnanya senada dengan kerudung.

Baju terusan dipadu dengan celana yang warnanya senada dengan kerudung.

 

Hijab Keempat :

Baju terusan yang dipadu dengan celana longgar nan elegan.

Baju terusan yang dipadu dengan celana longgar nan elegan.

 

Hijab Kelima :

Dipadukan dengan denim seperti ini bisa memberi kesan kasual yang cantik.

Dipadukan dengan denim seperti ini bisa memberi kesan kasual yang cantik.

 

Hijab Keenam :

Cantik dan Anggun Berhijab dengan Nuansa Warna Pastel

Cantik dan Anggun Berhijab dengan Nuansa Warna Pastel

 

Demikianlah postingan artikel mengenai Contoh Model Hijab Yang Bernuansa Warna Pastel. Semoga bermanfaat, buat para kalian yang ingin mncoba memakai hijab bernuansa warna pastel. Sekian dan terima kasih.

Contoh Model Hijab Yang Bernuansa Warna Pastel | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply