Thursday, 23 October 2014

Cara Merawat Wajah

Cara Merawat WajahMerawat wajah dengan sepenuh hati wajib dilakukan karena wajah adalah cerminan hati kita. Banyak cara merawat wajah bisa kita pilih untuk merawat kulit wajah kita. Salah satu cara merawat wajah paling banyak dipilih adalah cara merawat wajah secara alami. Dengan memanfaatkan khasiat tanaman-tanaman di sekitar untuk merawat wajah tapi tentunya dengan langkah-langkah tertentu.

Cara Merawat Wajah Secara Alami

1. Cara Merawat Wajah dengan Mencuci Muka

Hal ini yang paling mudah dilakukan oleh setiap orang, pilihlah pembersih muka yang sesuai dengan kulit teman – teman, hal ini dilakukan minimal 2 kali sehari, pagi dan sore, atau kalau mau lebih bagus, bisa dilakukan ketiak teman teman ingin keluar rumah.

Cara alaminya, teman teman bisa menggunakan Lidah Buaya, Campurlah satu batang lidah buaya dengan 2 sendok makan susu. Oleskan pada wajah. Jika tak ada lidah buaya, Anda bisa menggantinya dengan campuran setengah cangkir tahu susu (curd) dan setengah cangkir madu. Oleskan ke leher dan wajah selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

2.Cara Merawat Wajah dengan Steam wajah

Bahasa keren dari steam adalah penguapan, hehe. Steam Wajah ini dapat membantu membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pori-pori. Disarankan untuk hasil yang sempurna melakukan Steam Wajah setiap hari, caranyapun cukup mudah, yaitu dengan menggunakan air hangat yang ditaruh didalam mangkuk, lalu dekatkan wajah anda dengan mangkuk. Ada campuran alami yang bisa anda tambahkan di Air hangat untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, seperti mencampuri Air hangat dengan Teh Hijau. Lakukan selama 20 menit setiap hari

Tips untuk wajah yang yang memiliki wajah kering, teman teman bisa menggunakan pelembab sebelum melakukan steam wajah.

Cara Merawat Wajah

Cara Merawat Wajah

3. Cara Merawat Wajah dengan Mengangkat Sel Kulit Mati

Mengangkat Sel Kulit mati merupakan salah satu cara merawat wajah yang sangat populer di remaja ini, Mengangkat Sel Kulit mati biasanya dilakukan dengan microdermabrasi. Apa tuh.?? Tenang aja, ada cara alami yang bisa teman teman lakukan, yaitu dengan oatmel, caranya Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Anda bisa menambahkan minyak zaitun atau minyak jojoba. Untuk kulit berminyak, tambahkan pisang yang telah dihaluskan dalam campuran pasta.

4. Cara Merawat Wajah dengan Masker wajah

Yang terakhir adalah masker wajah, mungkin hal ini masuk dalam kategori yang paling mudah juga, karena masker wajah bisa menggunakan berbagai macam buah,. Tetapi jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan disarankan menggunakan Madu, karena madu memiliki manfaat bisa menambah elastisitas wajah, mengurangi kandungan minyak dan memicu produksi kolagen.

Nah itulah cara untuk merawat wajah secara alami, sekarang kita masuk ke tahap Cara merawat wajah Berminyak. Yuk mari kita simak beberapa cara merawat wajah yang berminyak dengan cara yang cukup sederhana yang tentunya bisa anda lakukan sendiri

Demikianlah artikel perawatan wajah tentang Cara Merawat Wajah semoga dapat bermanfaat bagi kitas semua. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Related Posts to "Cara Merawat Wajah"

Response on "Cara Merawat Wajah"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah