Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dan Cepat – Tahi lalat adalah suatu tanda yang berada di tubuh seseorang yang konon bisa memberikan sebuah arti tentang diri orang tersebut. Dan lebih kepada arti seputar keberuntungan, sifat dan perjalanan hidup. Jadi, bila Anda memiliki tahi lalat, maka jangan buru-buru dihilangkan. Siapa tahu tahi lalat tersebut memiliki arti yang membawa keberuntungan.

Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, kami akan memberikan informasi dan artikel yang membahas mengenai Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dan Cepat. Tapi untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak penjelasan artikel berikut ini :

1. Kombinasi sabun mandi dengan kapur sirih

Selain dapat menghilangkan bakteri atau kuman pada tubuh, sabun juga ampuh mengatasi tahi lalat. Caranya, potonglah sabun mandi secukupnya lalu dihaluskan. Lalu tambahkan kapur sirih dan sedikit air jangan terlalu encer. Kemudian aduk sampai rata dan oleskan ramuan itu pada tahi lalat. Lakukanlah setiap hari sampai tahi lalat menghilang.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dan Cepat

2. Cuka rider

Gunakanlah cuka rider untuk menghilangkan cuka rider. Caranya, pijatlah tahi lalat menggunakan air panas terlebih dahulu. Lalu celupkan cutton bud ke dalam cuka rider, kemudian oles pada tahi lalat.

3. Madu

Madu mempunyai banyak fungsi dan menyembuh berbagai jenis penyakit. Bahkan madu bisa menghilangkan tahi lalat. Caranya, oleskan madu pada kulit yang ditumbuhi tahi lalat. Rutinlah melakukannya supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Menggunakan bawang putih

Bawang putih mempunyai kandungan yang cukup ampuh menghilangkan tahi lalat secara perlahan. Carany, ambillah 2 siung bawang putih yang berukuran sedang, kemudian kupas dan tumbuk halus. Lalu tempelkan pada tahi lalat dan tutuplah dengan plaster. Lakukan secara rutin di malam hari agar tidak terganggu dengan aktivitas.

6. Jus nanas

Jus nanas mempunyai efek panas dan bisa melunakkan kulit hidup, jadi cukup ampuh membasmi tahi lalat. Caranya, buatlah jus nanas kemudian aplikasikan pada tahi lalat. Untuk menempelkannya bisa menggunakan perban dan plaster. Lakukanlah secara teratut sampai kulit tahi lalat mengelupas.

7. Bunga kol

Bunga kol sering disebut dengan brokoli. Sayuran ini sangat baik untuk kesehatan tubuh bahkan membantu proses pemulihan penyakit kronis. Selain itu, bunga kol juga ampu menghilangkan tahi lalat. Caranya, cucilah bunga kol lalu blender tanpa air sampai halus. Setelah halus oleskan pada bagian kulit yang ada tahi lalatnya. Gunakan plaster jika diperlukan. Lakukan terus-menerus sampai tahi lalat hilang.

Demikianlah postingan artikel Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dan Cepat. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda menggunakan dengan sebaik-baiknya dan bukan justru menyalahgunakan khasiat dan manfatnya. Sekian dan terima kasih.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami Dan Cepat | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply