Cara Mendapatkan Kecantikan Dengan Totok Wajah

Cara Mendapatkan Kecantikan Dengan Totok Wajah – Pada Kesempatan kali ini, admin kembali lagi pada kesempatan yang sama berharga ini, tak lain hanya untuk membagikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Cara Mendapatkan Kecantikan Dengan Totok Wajah. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak artikel berikut ini :

Memiliki kecantikan alami merupakan salah satu tujuan yang ingin didapatkan seseorang dengan melakukan perawatan. Perawatan yang dapat dilakukan adalah dengan cara pergi ke salon kecantikan atau melakukan sendiri di rumah. Perawatan yang alami dapat dilakukan dengan mengubah kebiasaan hidup sehari-hari misalnya dengan berolahraga dengan teratur, memakan makanan yang mengandung vitamin dan mineral yang berguna untuk tubuh atau dengan menggunakan masker.

Cara Mendapatkan Kecantikan Dengan Totok Wajah

Cara Mendapatkan Kecantikan Dengan Totok Wajah

Cara lainnya adalah dengan melakukan totok wajah. Totok wajah adalah pemijatan yang dilakukan di area sekitar wajah dengan menggunakan teknik khusus untuk mengaktifkan titik aura pada wajah. Totok ini sering disebut sebagai totok aura. Manfaatnya antara lain dapat membuat wajah lebih kencang, cerah dan terlihat lebih awet muda. Selain itu dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan regenerasi sel, menghilangkan stress dan sakit kepala.

Hal yang perlu diperhatikan saat totok wajah antara lain yaitu:

  • Wajah harus dibersihkan terlebih dahulu serta jangan lupa untuk membersihkan tangan karena akan bersentuhan langsung dengan wajah
  • Jangan mentotok pada bagian yang berjerawat
  • Sebaiknya dilakukan oleh orang yang memiliki pengetahuan tentang titik totok wajah
  • Jika ingin melakukannya sendiri, sebaiknya mengetahui titik-titik tertentu pada wajah.

Titik-titik dan cara melakukan totok wajah, diantaranya yaitu :

  1. Dahi atas, tekan di tengah garis rambut lalu bergeser sepanjang garis rambut secara perlahan hingga 3 titik.
  2. Tengah dahi, menekan lalu bergeser setiap 1 cm ke arah pelipis.
  3. Atas mata, menekan di cekungan pangkal hidung. Pindah hingga di atas pangkal alis dan tekan. Geser ke puncak alis. Tekan.
  4. Bawah mata, letakkan 2 jari di bawah tulang mata dekat batang hidung. Geser sedikit ke bawah ujung mata. Geser ke pelipis hingga cekungan pelipis. Tekan dan tahan.
  5. Pipi, dari bawah cuping hidung, geser 1 cm ke arah luar. Tekan, tahan, lepas. Geser ke tengah pipi, tekan, tahan, lepas. Pindah hingga ke lekukan dekat dengan cuping telinga dekat pipi. Tekan, tahan, lepaskan.
  6. Dagu, jari ditengah ujung bawah dagu. Geser sedikit demi sedikit ke arah luar dengan menekan dan menahan sebentar.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mendapatkan Kecantikan Dengan Totok Wajah. Semoga bermanfaat dan anda tidak salah dalam merawat kecantikan dan wajah anda. Ingat, pakailah bahan yang alami supaya tidak ada efek sampingnya dan resikonya yang fatal.

Cara Mendapatkan Kecantikan Dengan Totok Wajah | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply