Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami

Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami – Pada kesempatan yang sama berbahagia ini, admin akan memberikan informasi da artikel yang bermanfaat. Kulit putih bersih adalah dambaan setiap para wanita dan mereka juga akan lebih tampil dan lebih percaya diri lagi karena warna dari kulitnya.

Sebenarnya banyak pilihan bahan alam untuk memutihkan kulit. Dari jenis sayuran dan buah-buahan adalah bahan yang paling mudah didapat di Indonesia. Daripada Anda membeli banyak produk perawatan kecantikan, cukup gunakan saja cara tersebut.

Langsung saja, berikut di bawah ini adalah Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami. Perhatikan dan simaklah dengan baik.

  • Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami yaitu Kentang

Kentang dapat digunakan untuk menghaluskan dan memutihkan kulit. Caranya parutkentang dan campurkan dengan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Diamkan kurang lebih 20 menit, lanjutkan dengan membilas dengan air. Ramuan kentang ini dapat di gunakan untuk setiap jenis kulit.

Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami

Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami

  • Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami yaitu Paprika

Masker alami bisa dibuat dari paprika. Paprika mempunyai manfaat meningkatkan sirkulasi darah dan pembersih kotoran di wajah. Masker paprika dibuat dengan cara menghaluskan paprika hijau atau merah sampai menjadi krim. Oleskan pada wajah dan tunggu sampai kering kurang lebih 15 menit. Akhiri dengan membilas memakai air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin.

  • Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami yaitu Pepaya

Pepaya mempunyai zat yang bernama papain. Zat ini terdapat dalam pepaya hijau yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Pepaya hijau ataupun oranye mempunyai khasiat untuk membuat wajah cerah. Ambil pepaya hijau yang masih mengkal, haluskan, kemudian campurkan dengan pepaya oranye. Oleskan pada wajah dan leher, lalu diamkan sampai 15 menit. Bilas dengan air setelah itu. Untuk hasil yang maksimal, lakukan setiap hari.

  • Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami yaitu Jeruk Nipis dan Putih Telur

Kulit wajah dapat dikencangkan kembali dengan ramuan putih telur. Campuran putih telur dan jeruk nipis juga memperbaiki kulit wajah. Oleskan campuran tersebut ke wajah lalu tunggu sampai kering. Lanjutkan dengan membilas memakai air dingin. Hasil akan cepat terasa, karena putih telur seperti lem dalam keadaan kering. Lakukan selama seminggu berturut-turut.

  • Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami yaitu Tomat

Kandungan vitamin C yang tinggi membuat tomat dapat memutihkan kulit. Banyak produk kosmetik yang menggunakan tomat sebagai bahan aktifnya. Untuk membuat masker tomat, caranya memarut tomat segar kemudian mencampurnya dengan perasan lemon atau beberapa tetes air mawar. Oleskan ke wajah dan leher, tunggu sampai 15 menit. Akhiri dengan membilas memakai air bersih. Masker tomat untuk pemutih wajah alami ini bisa digunakan seminggu dua kali.

Demikianlah artikel mengenai Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, dapat membantu permasalahan yang seringkali anda alami khususnya yang mengenai perawatan dan kecantikan kulit anda.

Cara Memutihkan Wajah Memakai Bahan Alami | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply