Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami – Berikut ini merupakan Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami. Hampir kebanyakan kaum wanita, memiliki kulit cerah berseri adalah dambaan setiap orang, khususnya wanita. Kulit wajah yang cerah adalah cermin bahwa wajah mendapat perawatan yang baik. Langsung saja anda menyimak ulasan artikel berikut ini :

1. Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami dengan Susu

Kamu pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Susu memiliki banyak bahan yang meningkatkan warna putih kulit dengan cara yang sempurna dalam memutihkan.

Cara membuat : Tuang beberapa tetes susu pada kain. Kemudian gunakan kain tersebut untuk menggosok kulit tubuh dan wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati , dan memberikan warna yang baru. sehingga membuat kulit jadi lebih putih bersih dan mulus.

Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami

2. Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami dengan Pepaya

Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat memutihkan mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah dan badan tampak lebih putih. Pepaya hijau mengandung enzim Papain yang ideal untuk memutihkan kulit agar tampak lebih putih.

Cara membuat : Ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada kulit wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil kulit putih bersih yang optimal.

3. Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami dengan Yogurt

Yogurt ternyata bisa memberikan kelembapan serta memutihkan kulit kamu. Masker yogurt ini bisa menghaluskan memutihkan kulit kamu dan membuat kulit jadi lebih putih bersih dan mulus.

Cara membuat : Campurkan Yoghurt dengan sedikit madu. Lalu, oleskan yoghurt pada kulit tubuh dan wajah kamu. Kemudian, biarkan selama 10 menit. Setelah itu, bisa dibersihkan dengan air.

4. Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami dengan Tomat

Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Jika kamu ingin memakai tomat segar untuk membuat Kulit Putih Bersih, Mulus dan Halus Alami, coba cara berikut : ambil Tomat berukuran besar. Lalu, Tomat itu kamu parut. Tambahkan 2-3 tetes air perasan Lemon dan beberapa tetes air mawar. Kemudian, aduk keduanya hingga rata. Oleskan pada kulit tubuh dan wajah dengan kuas, diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilaslah dengan baik. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali. untuk membuat agar kulit tampak lebih putih bersih alami.

Sekian informasi dan artikel membahas tentang Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak lagi khawatir untuk mengeluarkan uang/membeli produk-produk yang sangat mahal untuk memutihkan kulita anda. Cukup dengan hanya menggunakan tips-tips di atas, anda akan merasakan efek yang sangat luar biasa. Sekian dan terima kasih.

Cara Memutihkan Kulit Putih Secara Alami | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply