Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik

Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik – Membentuk alis menajdi lebih indah sepertinya menjadi aktivitas rutin bagi wanita yang suka merias wajah. Bahkan banyak remaja putri yang belajar membentuk alis dengan mencukur alis sebagian supaya alis menjadi lebih ramping. Bahkan dengan modal pensil alis, ada yang lebih suka menebalkan alis agar bentuk alis lebih terekspos.

Tak terasa waktu demi waktu, siang dan malam silih berganti. dan pada kesempatan yang penuh cinta dan rasa bahagia ini. admin akan membagikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik. Untuk lebih jelasnya langsung saja anda menyimak ulasan artikel berikut :

1. Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik Dengan Menentukan Ketebalan Alis

Langkah membentuk alis mata berikutnya yaitu menentukan ketebalan alis. Perlu Anda ketahui, meskipun setengah dari seluruh wanita di dunia lebih menyukai bentuk alis yang tipis melengkung cantik, namun tak sedikit yang lebih suka merapikan alis sehingga tidak mempengaruhi tingkat ketebalannya. Dengan kata lain alis tidak dicukur dan tetap dibiarkan tebal.

Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik

Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik

Untuk menentukan ketebalan alis mata, Anda bisa mulai dari bagian bawah alis dengan menggambar sebuah garis disepanjang bawah alis menggunakan pensil alis. Untuk cara ini Anda harus mengikuti bentuk alis mata.

Cara ini juga berpengaruh terhadap hasil akhir, jadi pastikan gambar yang Anda buat mengikuti alur alami bentuk alis mata Anda.

2. Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik Dengan Menentukan Titik Awal

Menentukan titik mula adalah langkah penting untuk memulai membentuk alis mata yang menawan. Untuk menentukan titik awal ini Anda bisa menggunakan pinset lalu menandai ujung alis yang akan dibentuk menggunakan pensil alis. Ingat titik mula ini sangat menentukan hasil akhir sehigga harus dipertimbangkan baik-baik. Artinya Anda wajib menentukan titik awal yang tepat untuk hasil yang memuaskan.

3. Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik Dengan Menentukan Titik Akhir

Setelah titik awal ditentukan berikutnya Anda tinggal menentukan titik akhir. Dalam hal ini setelah Anda selesai menandai ujung alis (titik awal) dengan pensil alis, tugas Anda selanjutnya adalah menentuka titik akhir.

Caranya mudah, sentuhlah pinset pada alis kemudian bagian atas pinset tersebut ditarik ke bagian pangkal (titik akhir). Ingat, saat bagian atas pinset atas ditarik maka pastikan pinset bagian bawah menyentuh bagian bawah hidung Anda. selanjutnya tandai bagian yang merupakan titik akhir tersebut menggunakan pensil alis.

Perlu diketahui, titik akhir yang sudah Anda tandai dengan pensil alis akan membawa perubahan yang cukup signifikan pada bentuk alis mata Anda nantinya. Jadi sewaktu Anda menarik pinset untuk menandai titik akhir harus Anda lakukan dengan tepat. Jangan melakukan gerakan yang tidak perlu jika tidak ingin hasil yang mengecewakan.

4. Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik Dengan Membentuk Lengkungan

Supaya bentuk alis mata sesuai dengan keinginan Anda, cobalah berdiri di depan cermin untuk mendapatkan pantulan bayangan wajah Anda. berikutnya tandai puncak lengkungan yang sudah Anda buat menggunakan pensil alis lalu bersihkan sisa rmbut alis di bagian bawah.

Selanjutnya Anda tinggal membentuk alis mata bagian bawah lebih tipis dari bagian atas. Jangan lupa buat bagian ujung dan bagian akhir terlihat meruncing.

Membentuk alis mata agar terlihat alami dan lebih rapi memang butuh banyak waktu untuk belajar. Namun bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan treatment alis mata dengan pensil alis, Anda bisa mencoba tato alis. Hasilnya tentu lebih indah dan lebih cantik.

Demikianlah artikel mengenai Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik. Semoga artikel di atas bermanfaat buat anda semua.

Cara Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply