Sunday, 21 December 2014

Besem Face Mengencangkan Kulit Muka

Besem Face Mengencangkan Kulit Muka РTips perawatan kali ini akan berbagi tentang Besem Face Mengencangkan Kulit Muka. Sebelumnya Tips Perawatan sudah berbagi dengan para pembaca tentang Radio Frekuensi Mengencangkan Kulit Muka, Facial Totok Giok Memutihkan Kulit Wajah, Facial Serum Memutihkan Kulit Muka, dan Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Placenta Totok Emas. Mudah-mudahan artikel tentang Besem Face Mengencangkan Kulit Muka ini memberikan informasi yang berharga bagi pembaca setia tips perawatan. Berikut ini artikel lengkap Besem Face Mengencangkan Kulit Muka

 

Teknik besem face atau yang dikenal dengan istilah setrika pipi, merupakan alternatif terbaru untuk mengatasi masalah kulit. Besem face dapat membuat kulit lebih kencang, dapat melembabkan, dan menghilangkan kerutan, sehingga perawatan ini cocok untuk wanita usia 30 tahun ke atas.

 

Besem face tidak memiliki efek samping, tetapi memiliki kontraindikasi bagi kulit berjerawat atau kulit yang luka. Untuk hasil yang maksimal, perawatan besem face yang berfungsi untuk membentuk wajah menjadi tirus, menghilangkan kerut-kerut pada wajah dan menghilangkan kerutan yang ada pada kantong mata, dapat dikombinasikan dengan teknik lain yaitu :

a) Liafo face yang berguna untuk membuang racun yang ada di dalam kulit dan merilekskan wajah,

b) Transion face yang berguna untuk mengencangkan dan menyegarkan kulit, dan

c) Trisca neck yang bertujuan untuk membentuk leher serta mengetasi atau menghilangkan double chain yaitu leher atau dagu rangkap.

 

Cara perawatan dengan teknik besem face yaitu :

pertama wajah dibersihkan, keringkan dan lanjutkan dengan pemakaian peeling. Kemudian wajah diolesi serum gel untuk menghilangkan kerut dan diamkan selama 20-25 menit. Setelah itu gunakan alat besem supaya wajah kelihatan tirus, untuk mengecilkan pori-pori. Posisi alat besem dibalik ke posisi dingin, kemudian wajah dibersihkan dengan sabun. Tahap akhir adalah membuat wajah menjadi tirus, yaitu dengan menggunakan alat transion neck yang ditekan ke tulang pipi selama 10 menit, setelah wajah terasa kencang, wajah dimasker dan diolesi serum agar hasilnya maksimal. Perawatan awal besem face sebaiknya dilakukan 3 kali dalam seminggu, selanjutnya jika kulit sudah kencang dilakukan 3 kali dalam dua minggu.

Kata Kunci :

serum untuk setrika wajah,harga setrika wajah agar tirus,cara merawat wajah agar tirus,tahap tahap perawatan setrika wajah,perawatan agar wajah tirus,setrika wajah dan serum,salon pipi tirus,sabun muka supaya pipi tirus,perawatan agar pipi tirus,cara membuat wajah menjadi tirus dan kencang

Related Posts to "Besem Face Mengencangkan Kulit Muka"

Response on "Besem Face Mengencangkan Kulit Muka"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah