Tuesday, 16 September 2014

Alat Perawatan Badan

Alat Perawatan Badan – Bagaimana kabarnya pembaca setiap Tips Perawatan? Kemarin Tips Perawatan sudah berbagi dengan para pembaca tentang Kosmetika Tradisional, Kosmetika Perawatan Badan, Kosmetika Perawatan Payudara, dan Kosmetika Perawatan Tangan dan Kaki.Kali ini Tips Perawatan akan berbagi tentang Alat Perawatan Badan. Mudah-mudahan artikel tentang Alat Perawatan Badan  ini memberikan informasi yang berharga bagi pembaca setiap tips perawatan

 

Alat-alat teknis secara spesifik dikelompokkan berdasarkan sumber energy yang dipergunakan ; yakni alat listrik dan alat manual atau non listrik.

 

Alat Non Listrik Perawatan Badan

Alat non listrik yang digunakan untuk perawatan badan diantaranya terdiri dari :

 

1) Back Brush

Back Brush berfungsi membersihkan dan menggosok bagian punggung.

 

2) Body Brush

Fungsi dari Body brush adalah untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati.

 

3) Loofah

Loofah adalah sejenis spons dengan tekstur lebih kasar dari shower puff. Baik jika digunakan sehabis beraktifitas berat hingga kulit bersih sempurna.

 

4) Shower puff

Shower puff sangat bermanfaat pada saat membersihkan bagian belakang badan, karena alat ini dapat menjangkau daerah belakang tubuh.

 

5) Spons

Membersihkan tubuh dengan menggunakan spons dan dilakukan dengan lebih seksama, akan memeberikan sensasi bersih yang optimal tanpa membuat iritasi. Untuk wajah gunakan spons khusus yang teksturnya lebih halus.

 

6) Shower Cap

Shower cap berguna untuk menutup rambut agar terlindung dari cipratan air atau busa sabun.

 

7) Batu apung

Ciri yang paling menonjol dari batu apung adalah teksturnya yang kasar namun cukup lunak. Batu apung berfungsi untuk membersihkan bagian-bagian yang kasar, seperti tumit kaki, lutut dan sikut tangan.

 

Alat Listrik Perawatan Badan

1) Bio Slim

Bio and far-infrared shaping machine atau bio slim adalah alat/mesin yang digunakan dalam upaya melangsingkan tubuh. Mesin ini menggunakan bio-elektrik dan far-infrared yang berfungsi untuk pelangsingan dan pembakaran lemak. Mesin bio dipasang di tempat area sekaligus yang ingin dibentuk dan dibakar lemaknya, seperi paha, perut, lengan atas, punggung dan sebagainya.

 

2) Kapsul Infra Merah, Ozon dan Bio Elektrik Slimmer

Salah satu treatment kombinasi yang menggabungkan tiga komponen yang berperan dalam proses pembakaran lemak ini, memberikan hasil yang sangat memuaskan, terutama pada mereka yang memiliki masalah yang cukup serius dalam menurunkan berat badan. Mesin ini sangat efektif dalam menurunkan berat badan, sekitar 0,5 – 3 kg setiap kali melakukan perawatan.

 

3) Laserpunktur

Teknik laserpunktur adalah alat yang menggunakan sinar laser infra merah dengan panjang gelombang 800 nm dan kekuatan 100 mw. Alat ini digunakan pada terapi untuk menurunkan berat badan/melangsingkan badan. Salah satu keunggulan dari alat Laserpunktur ini dapat menekan nafsu makan dan meningkatkan metabolisme tubuh.

 

4) Laser Blue

Laser blue merupakan sistem biostimulating atau soft laser yang menggunakan energi cahaya dengan kapasitas panjang gelombang 905 nm. Alat ini digunakan untuk menghancurkan lemak dalam tubuh, dan penggunaannya relatif aman, karena kekuatan laser yang diterapkannya hanya pada batas level 1.

Kata Kunci :

alat untuk merawat tubuh,alat perawatan badan non listrik,peralatan perawatan tubuh,alat perawatan tubuh,peralatan untuk perawatan tubuh,alat perawatan,alat_alat untuk merawat tubuh,bio and far infrared shaping machine,cara membersihkan badan bagian belakang,contoh alat listrik perawatan badan

Related Posts to "Alat Perawatan Badan"

Response on "Alat Perawatan Badan"

Muhammad Risalon Google+
Jasa Like Fanpage Facebook Murah