8 Kesalahan Mendasar Pemakaian CD Pada Wanita

8 Kesalahan Mendasar Pemakaian CD Pada Wanita – Celana dalam yang memiliki fungsi sebagai pelindung alat kelamin dan untuk menjaga kesehatan alat kelamin ini memiliki banyak mitos di dalamnya. Beberapa mitos tentang celana dalam ini terungkap melalui omongan-omongan orang dahulu yang menjadikan celana dalam ini sebagai obat paling ampuh untuk segala hal.

Untuk lebih jelasnya dan detailnya, kami akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel yang membahas tentang 8 Kesalahan Mendasar Pemakaian CD Pada Wanita. Baca dan simaklah dengan baik dan benar.

1. Memakai celana dalam putih dengan pakaian luar berwarna putih.

Warna putih justru akan membuat kontras pada warna kulit Anda, termasuk ketika Anda memakai celana dalam putih dengan pakaian luar yang juga berwarna putih. Daripada putih, sebaiknya Anda menggunakan celana dalam berwarna cokelat muda atau gelap.

8 Kesalahan Mendasar Pemakaian CD Pada Wanita

8 Kesalahan Mendasar Pemakaian CD Pada Wanita

2. Berhemat untuk membeli pakaian dalam.

Jika Anda terlalu berhemat dan tidak mau menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian dalam, biasanya akan membuat Anda menghabiskan lebih banyak uang di masa depan. Karena semakin murah pakaian dalam, maka kualitasnya semakin tidak dapat dipertanggungjawabkan. Sebaiknya, Anda menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli beberapa pakaian dalamyang akan tahan beberapa tahun setelahnya.

3. Mencuci celana dalam dengan mesin cuci.

Air panas, mesin yang berputar, dan deterjen dapat merusak elastisitas celana dalam Anda. Sebaliknya, cuci dengan tangan Anda sendiri untuk memperpanjang umur pakaian dalam.

4. Memakai celana dalam yang tidak sesuai dengan pakaian.

Pastikan bahwa celana dalam yang Anda pilih juga sesuai dengan pakaian luar yang dikenakan. Jika Anda sedang mengenakan sebuah gaun transparan, usahakan gunakan celana dalam dengan bentuk yang tidak terlalu terlihat untuk menyesuaikan tampilan.

5. Memakai celana dalam dengan ukuran lebih kecil.

Kebanyakan wanita terbiasa membeli celana dalam dengan ukuran yang lebih kecil dari yang seharusnya. Padahal, tidak masalah untuk memakai ukuran Anda yang sebenarnya, untuk menghindari siluet pada kulit karena celana dalam yang terlalu ketat.

6. Gunakan celana dalam dengan bahan yang sesuai.

Jika memasuki musim panas, usahakan Anda membeli celana dalam berbahan katun yang tidak menjebak panas.

7. Memakai celana dalam dengan jahitan yang berantakan.

kesalahan perawatan vaginaUsahakan selalu membeli celana dalam dengan warna-warna yang netral, agar suatu saat jika terlihat, ia tidak terlalu banyak mengundang perhatian. Atau pilihlah celana dalam dengan jahitan yang rapi, di mana Anda tidak akan menemukan berbagai jahitan berantakan yang mencuat keluar dari pakaian Anda.

8. Memakai celana dalam dengan warna terang di balik pakaian berwarna gelap.

vaginaKetika Anda memakai gaun hitam dengan bra berwarna nude, ini masih masuk akal. Namun, jangan pernah memakai warna terang di balik pakaian gelap Anda, terutama ketika Anda akan melaksanakan sesi foto, karena cahayaflash akan menunjukkan warna pakaian dalam Anda secara jelas. Anda disarankan menggunakan pakaian dalam berwarna gelap ketika menggunakan pakaian gelap atau warna terang ketika menggunakan pakaian luar berwarna terang.

Demikianlah informasi dan artikel pada kesempatan yang sama-sama berbahagia ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda lebih berhati-hati lagi dalam memakai celana dalam dengan baik dan benar. Sekian dan terima kasih.

8 Kesalahan Mendasar Pemakaian CD Pada Wanita | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply