6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia

6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di DuniaPengertian Pakaian adalah bahan tekstil dan serat yang digunakan sebagai penutup tubuh. Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia selain makanan dan tempat berteduh/tempat tinggal (rumah). Manusia membutuhkan pakaian untuk melindungi dan menutup dirinya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi dan artikel yang berkaitan dengan 6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia. Untuk lebih jelasnya dan detailnya, langsung saja anda menyimak artikel berikut di bawah ini :

1. Gucci

6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia

Brand asal Italia ini sangat popular, lebih lagi karena barang-barang kulitnya. Mereka memiliki lebih dari 1000 toko di dunia. Gucci pun berhasil merangkul kepercayaan masyarakat. Pada tahun 1920, Guccio Gucci mendirikan perusahaan ini di Florence, Italia. Mereka menawarkan barang-barang dari kulit serta outfit-outfit dengan desain khas. Tentu kualitasnya begitu tinggi. Ada jam tangan, sepatu dan perhiasan. Mereka juga memiliki produk lain berupa pakaian, aksesoris pakaian, minyak wangi dan alas kaki. Di tahun 1940, anak cikal dari Guccio Gucci, Aldo Gucci, mengakuisisi perusahaan ini. Lalu pada tahun 1940, seorang desainer berbakat bernama Tom Ford bergabung dan semakin melambungkan brand ini.

2. Prada

6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia

Mario Prada mendirikan brand ini pada tahun 1913. Prada fokus pada pakaian, aksesoris pakaian, aksesoris rambut, perhiasan, bikini & blouse, parfum, sepatu, tas tangan, dsb. Seiring berjalannya waktu, Prada menjelma menjadi brand asal Italia yang begitu ternama. Kali ini Miuccia Prada, cucu termudanya Mario Prada, tampil sebagai kepala perusahaannya. Di tangannya, Prada konsisten menjamin mutu, kualitas dan desainnya yang luar biasa.

3. Louis Vuitton

6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia

Louis Vuitton Malletier lebih akrab disebut sebagai Louis Vuitton atau LV saja. Merek yang sudah begitu akrab untuk urusan fashion. Bahkan beberapa selebritis dunia memilih merek ini untuk keseharian mereka. Sebut saja Angelina Jolie, Lady Gaga, Kim Kardashian, Sarah Jessica Parker, dsb. Brand ini sendiri berasal dari Paris, Prancis. Mereka menawarkan barang berupa tas, koper, parfum, pakaian, dsb. Tentunya dengan kualitas top.

Louis Vuitton Malletie, seorang entrepreneur dan desainer asal Prancis, yang mendirikan Louis Vuitton ini. Tepatnya di tahun 1852. Semenjak beroperasi, merek ini sudah mencuri perhatian dunia dan menjadi salah-satu brand papan atas juga. Produknya mewah, stylish dan elegan. Karenanya banyak yang begitu bangga ketika mengenakan outfit, kacamata, sepatu, dll yang memiliki brand ini.

4. Dolce & Gabbana aka “D&G”

6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia

Dolce & Gabbana atau sering disingkat D&G menjadi salah-satu merek asal Italia lain, yang tak kalah popular. Disebut D&G karena memang pendirinya ada dua orang bernama Domencio Dolce dan Stefano Gabbana. Siapa sangka, singkatannya jadi legenda tersendiri. Merek yang banyak difavoritkan orang ini pun semakin mengharumkan namanya dengan penawaran barang yang berkualitas, orisinal, stylish dan mewah. Tak heran kalau beberapa selebritis juga mengenakan produk dari D&D ini.

5. Chanel

6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia

Nama brand ini pun pastinya sudah tidak asing lagi. Outfit karya mereka terkenal begitu stunningdan kekinian. Pada tahun 1909, Coco Chanel mendirikan brand ini. Chanel ini kemudian menjadi salah-satu merek berpengaruh yang menyajikan aksesoris pakaian dan barang-barang mewah lainnya. Coco Chanel sendiri terkenal merupakan desainer yang kreatif dan bisa memberikan yang terbaik untuk kaum pria, wanita serta anak-anak.

Sekarang Karl Lagerfeld yang memimpin operasi Chanel ini. Perusahaan ini semakin mengukuhkan posisinya setelah mereka merekrut beberapa tenaga ahli yang mumpuni di bidangnya. Benar-benar bisa memenuhi selera bagi mereka yang menyukai blouse, rok, pakaian, perhiasan, dsb.

6. Burberry

6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia

Pada tahun 1856, Thomas Burberry mendirikan brand ini di Basingstoke, Hampshire. Selain menawarkan kualitas bagus, brand ini juga dinilai lebih bisa memangkas harganya. Beberapa produk yang mereka tawarkan meliputi aksesoris parfum, parfum, perhiasan, dsb. Sekarang ini, Burberry sudah memiliki ‘rumah’ di berbagai wilayah di Asia, Eropa dan Amerika. Brand mewah asal Inggris ini tak hanya memberikan produk dari desainer, tapi ada juga yang non-desainer. Entah itu pakaiannya, kosmetiknya, kacamatanya, dsb. Istimewanya, Burberry menerima sertifikat “Royal” dari Pangeran Charles di Wales serta dari Ratu Elizabeth II di Inggris Raya.

Sekian informasi dan artikel pada kesempatan kali iniSemoga bermanfaat dan buat para penggemar fashion anda lebih bisa mempercantik dan menata penampilan anda dengan memakai merk-merk pakaian termahal di dunia. Sekian dan terima kasih.

6 Daftar Merk Pakaian Paling Termahal Di Dunia | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply