5 Langkah Belajar Hipnotis Sendiri Dengan Cepat

5 Langkah Belajar Hipnotis Sendiri Dengan Cepat – Belajar hipnotis sendiri tanpa pembimbing mungkin agak sulit namun berarti tidak bisa dipelajari. Dengan pembelajaran hipnotis yang banyak disharing di internet mungkin bisa menjadi salah satu cara belajar hipnotis sendiri dengan mudah tanpa perlu memiliki pembimbing atau guru. Tapi memang sebaiknya jika belajar langsung pada ahlinya sehingga pada saat mengalami kesalahan bisa langsung mendapat petunjuk tanpa perlu bingung cara melakukan.

Sejak munculnya acara hipnotis yang dipertontonkan di telivisi seperti salah satu acara yang dibawakah oleh Uya uya, ilmu hipnotis mulai disukai banyak orang dan mulai banyak yang mempelajari. Karena selama ini ilmu yang terbilang langka dan tak semua orang bisa melakukan itu sudah bisa dipelajari baik belajar sendiri atau melalui lembaga yang memang secara resmi membuka teknik belajar hipnotis.

5 Langkah Belajar Hipnotis Sendiri Dengan Cepat

5 Langkah Belajar Hipnotis Sendiri Dengan Cepat

Hanya saja untuk belajar hipnotis ditempat pembelajaran semacam lembaga yang bisa kita temukan saat ini, tentu dibutuhkan biaya walaupun mungkin biaya yang harus dikeluarkan cukup terjangkau untuk sebuah ilmu langka disamping itu juga sebagai pengalaman mempelajari hal-hal dimana tidak semua orang bisa memiliki, tentu menyenangkan.

Dalam mempelajari hipnotis dibutuhkan beberapa proses yang perlu dilakukan untuk keberhasilan dalam melakukannya, berikut di bawah  ini, ada 5 Langkah cepat belajar hipnotis sendiri:

1. Tampil Percaya Diri

Tampil percaya diri untuk memastikan keyakinan anda, bahwa bisa melakukan semuanya dengan mudah, mulai dari mengenal subyek sampai pemberian sugesti. Keyakinan diri sangat penting untuk membuat subyek percaya bahwa anda bisa melakukan dengan baik, karena kalau tidak maka akan mengalami kegagalan.

2. Ritme

Saat proses hipnotis sedang berjalan perhatikan dengan baik subyek. Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan dengan cara memperhatikan gerakan pada rongga diafragma ketika sukarelawan sedang bernafas. Pada saat itu ada waktu yang tepat untuk membawa sukarelawan atau subyek masuk ke alam bawah sadar saat menghembuskan nafas. Keberhasilan dan kesuksesan proses itu bisa dilihat dari cara subyek bernafas yang tampak lebih lambat dan berlahan

3. Nada Suara

Dalam melakukan hipnotis ada 2 nada suara yang bisa digunakan : Pertama adalah nada suara Monoton yaitu : Nada suara datar dan cndrung sama hingga akhir sesi. Kedua adalah Nada suara Bergelombang yaitu : Nada suara turun kemudian naik, lemah-keras dan nada suara rendah kemudian tinggi. Pada saat berbicara penghipnotis bisa menggunakan nada rendah kemudian naik dan semakin meninggi hingga membawa subyek ke dalam kondisi trans. Anda bisa memilih nada sesuai kebiasaan atau nada suara yang paling pas untuk dilakukan.

4. Membawa Subyek Ke Alam Bawah Sadar

Dalam melakukan hipnotis proses ini sangat penting dan menentukan keberhasilan anda. Anda perintahkan subyek untuk melakukan rutinitas misalnya disuruh menghitung 1-10. Pada saat itu anda bisa mengejutkan subyek bisa dengan tepukan, sentilan atau memegang tangannya tiba-tiba sambil menggiring subyek ke alam bawah sadar dengan kalimat misalnya , Trik nafas dalam-dalam… lalu hembuskan dan jangan lupa untuk tidak melepaskan kontak mata dengan subyek.

5. Kalimat Hipnotis

Langkah penting selanjutnya adalah kalimat sugesti, untuk mulai membawa subyek ke alam bawah sadar. Lalu ucapkan kalimat berikut ini dengan lancar dan penuh percaya diri dan lakukan berulang, misalnya ‘Hal yang harus anda lakukan saat ini adalah buatlah diri anda senyaman mungkin’, mata anda semakin berat…dan seterusnya. Atas bisa anda lihat disini cara belajar hipnotis sendiri dengan cepat.

Mempelajari ilmu hipnotis berbeda dengan mempelajari ilmu supranatural walaupun tampaknya dalam dunia hipnotis tidak jauh berbeda dengan ilmu-ilmu ghaib yang selama ini juga banyak dipertontonkan di televisi, namun dalam hipnotis sebenarnya bisa dijelaskan secara ilmiah dan banyak digunakan untuk terapi kesehatan.

Demikianlah informasi dan artikel sekilas ini. Semoga bermanfaat dan anda dapat melakukan hipnotis dengan mudah. Tapi ngat ya, jangan pernah disalahgunakan tapi gunakanlah hal-hal yang bersifat positif untuk membantu orang yang membutuhkan pertolongan anda.

5 Langkah Belajar Hipnotis Sendiri Dengan Cepat | Tips Perawatan | 4.5
Leave a Reply